Mixer Digital Waves eMotion LV1

Mixer Digital Waves eMotion LV1
January 12, 2016 No comment

Waves Audio kini memulai pengiriman produk Mixer Digital Waves eMotion LV1, sebuah konsol encampuran audio digital live yg menyediakan fungsi pencampuran real time untuk aplikasi sound system FOH, sistem pemantauan panggung dan penyiaran.

Berbasis teknologi Waves SoundGrid, perangkat lunak pencampuran audio ini menyalurkan kualitas audio yg handal, bersama dengan kenyamanan dan kecepatan yg dibutuhkan didalam situasi penggunaan musik hidup.

Setiap dari saluran pencampuran memiliki sistem rak plug in tersendiri yg mampu menjalankan sampai dengan delapan buah plug in Waves dan pihak ketiga secara bersamaan.

Artinya ,pengguna dapat melakukan pencampuran live memanfaatkan ratusan plug ini favorit kalian yg kesemuanya berjalan didalam unit mixer itu sendiri.

mixer-waves-emotion-lv1Semua preset pabrikan plugin dan rantai chain yg tersimpan didalam unit mixer digital eMotion LV1 dapat dibagikan bersama dengan Waves MultiRack dan StudioRack, memungkinkan para penggunanya untuk beralih dari aplikasi live ke dalam lingkungan studio.

Saluran strip dari mixer memiliki fitur standar seperti EQ, penyaringan dan pemrosesan dinamika yg disediakan oleh plug in Waves eMo plugins. Terdiri dari eMo D5 Dynamic, eMo F2 Filter dan eMo Q4 Equalizer. Kesemua plug in eMo dirancang untuk menyalurkan kejernihan suara dan efisiensi dalam lingkup penggunaan live.

Wave eMotion LV1 hadir dalam tiga pilihan konfigurasi jumlah saluran yakni 64, 32 atau 16 saluran masukan stereo / mono. Mixer dapat dikontrol menggunakan piranti keras kontrol permukaan dan perangkat multi sentuh, mulai dari empat buah layar sentuh ,sebuah komputer jinjing atau tablet.

eMotion LV1 menggunakan infrastruktur SoundGrid untuk fasilitas jaringan audio nya. Ini dapat dikonfigurasi sebagai unit yg portabel atau tetap dan dapat dihubungkan ke server manapun yg mendukung SoundGrid. Artinya , para insinyur sound system profesional dapat dengan mudah membawa konsol mixer mereka dan menjalankannya kapan saja ,dimana saja dari rumah, di hotel, dalam bus datau dilokasi pertunjukan. Dengan ini mereka dapat melakukan pekerjaannya di setiap waktu, baik secara offline atau dengan sumber audio, dan memastikan keseluruhan persiapan sudah maksimal 100% siap untuk di mulai.

Fitur Utama :

  • 64 saluran masukan stereo/mono dan 36 saluran stereo bus / return
  • Mampu menjalankan 8 buah plug in SoundGrid langsung di setiap kanalnya
  • Pemrosesan saluran standar disediakan oleh plug in Waves eMo
  • 16 saluran aux, 8 grup audio (stereo/mono), keluaran L/R/C/Mono dan 8 saluran matriks
  • 16 fader DCA, 8 mute grup, 8 tombol kontrol yg dapat diatur fungsinya oleh pengguna
  • Mesin pencampuran 32-bit titik floating dengan nilai sampel sampai dengan 96 kHz
  • Kompatibel dengan kontrol permukaan yg berstandar industri
  • Dapat terhubung dengan piranti in / out SoundGrid dan beberapa DAW ( Digital Audio Workstation )
  • Kompatibel dengan komputer Windows atau Mac 64 bit

Belum ada informasi kapan Mixer Digital Waves eMotion LV1 akan mulai tersedia di Indonesia, untuk informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi website resmi kami untuk pertanyaan.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment