Mixer Digital Wireless Mackie Seri DL

Mixer Digital Wireless Mackie Seri DL
November 05, 2018 No comment

Mackie mengumumkan peluncuran dan ketersediaan Mixer Digital Wireless Mackie Seri DL terbaru mereka yg terdiri dari model Mackie DL16S dan DL32S dengan modul Wi-Fi internal untuk memfasilitasi kontrol multi platform , kedua model tersebut hadir dengan format bentuk stagebox yg ringkas.

Aplikasi Master Fader 5.0 juga diperbarui untuk semua model mixer audio digital Mackie seri DL. Pada pembaruan ini, dukungan fitur untuk sistem operasi Andrioid kini sudah terealisasi. Master Fader 5.0 akan tersedia untuk kedua perangkat iOS dan Android dengan dukungan untuk model DL16S dan DL32S. Dukungan untuk sistem operasi Mac dan Windows akan tersedia di pembaruan Master Fader 5.1 yg akan datang.

“Mackie Sseri DL adalah yg pertama yg membawa kapabilitas kontrol nirkabel 100% dan merevolusi kategori mixer sound system kompak. Mixer digital yg baru ini adalah evolusi berikutnya ,” tegas manajer produk Mackie, Matt Herrin. “Dengan komponen perangkat yg kokoh dan bagus serta aplikasi kontrol yg sudah teruji, Master Fader – Mackie terus melanjutkan untuk menyediakan kualitas uara bertaraf professional dan kontrol intuitif ke titik harga yg masuk akal untuk semua kalangan pengguna.”

Komponen preamplifikasi mikrofon Onyx+ yg didukung penuh oleh pemrosesan sinyal audio digital DSP disetiap saluran masukan dan keluaran ditambah dengan 4 pemrosesan FX, Mackie DL32S dan DL16S menyalurkan kemampuan pencampuran audio dengan sekumpulan FX baru seperti chorus, flanger, rotary, auto-filter dll. Semua FX ini sangat mudah diakses lewat sebuah antarmuka pengguna yg diperbarui.

Mackie DL16S dan DL32S dibekali dengan fitur perekaman suara multi trek lewat koneksi USB untuk memfasilitasi fungsi perekaman audio secara live dan bisa juga diputar ulang lewat setiap saluran untuk fungsi pengecekan suara virtual yg mudah dan nyaman. Ini tidak hanya bagus untuk merekam pertunjukan, bagus juga untuk aplikasi studio ketika kalian membutuhkan jumlah saluran masukan yg lebih banyak untuk direkam.

Kedua Mixer Digital Wireless Mackie Seri DL yg baru baik model DL16S dan DL32S akan segera tersedia mulai bulan Oktober 2018 di toko sound system resmi terdekat kalian. Masing masingnya dibandrol dengan harga estimasi $999.99 atau setara dengan IDR 16.000.000an untuk model Mackie DL16S, dan $1819.99 atau setara dengan IDR 29.000.000an untuk model Mackie DL32S. Aplikasi Master Fader 5.0 tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android.

Tagged : , , , ,

Leave a Comment