Mixer Digital Wireless RCF M18 Wifi

Mixer Digital Wireless RCF M18 Wifi
December 04, 2015 No comment

Mixer Digital Wireless RCF M18 Wifi yg baru dengan kemampuan wifi internal kini mulai dikapalkan. Secara spesifik, produk mixer sound system digital yg baru ini dibekali dengan sebuah modul akses point nirkabel wifi dengan antena terintegrasi yg memungkinkan semua fungsi mixer untuk dapat dikontrol secara remote. Beroperasi pada saluran pita frekuensi 2.4 GHz dan 5 GHz.

Kesemua masukan yg berjumlah 18 saluran dilengkapi dengan fungsi pemrosesan sinyal audio digital seperti gate, kompresor dinamis dan EQ parametrik sebanyak  4 band.EQ 4 band pada setiap kanal menyediakan 3 modus yg berbeda mulai dari standar, vintage dan smooth untuk mendapatkan dan mengatur suara dalam rentang pilihan yg luas.

Delapan dari antaranya disematkan dengan preamplifikasi mikrofon kelas atas yg menawarkan rentang gain sebesar 60 dB, terkontrol secara digital melalui aplikasi MixRemote ( tersedia untuk perangkat iOS ) yg menyediakan kemampuan kontrol yg komprehensif. Dan, dua masukan diantaranya dapat dialihkan ke modus impedansi tinggi atau Hi-Z.

Mixer digital ini juga memanfaatkan sekumpulan algoritme plug in dan efek ,terdiri dari beberapa model ekualiser dan emulasi klasik dari amplifikasi gitar dan bass, dikembangkan oleh penyedia plugin Overloud. Sampai dengan 15 jenis sisipan efek secara simultan dapat disisipkan pada masukan tanpa tambahan peralatan lainnya.

mixer-digital-rcf-m18-wifi“Engine “ dari RCF M18 dapat ditemukan pada bagian panel belakang unit, yg mana menyediakan delapan masukan mikrofon (dengan enam XLR dan dua kombinasi ), 10 masukan baris, enam keluaran aux, output headphone dan dua saluran output utama. Dan sebagai tambahan ke enam bus aux untuk failitas pemantauan panggung dan efek eksternal lainnya, tiga buah bus aux mandiri tersedia untuk menyalurkan efek internal.

Lubang soket untuk fungsi mute efek internal atau pergantian program, bersama dengan fitur MIDI in/out melengkapi opsi kontrol dari sistem pencampuran audio digital ini. Sebuah portal USB memfasilitasi penyimpanan eksternal , seperti media cakram dan UFD, untuk pemutar dan perekam audio 2 trek, sementara sebuah portal Ethernet disediakan untuk koneksi ke unit komputer pada saat dibutuhkan.

Sampai artikel Mixer Digital Wireless RCF M18 Wifi ini terbit,belum ada kepastian mengenai harga dan waktu estimasi dari produk ini akan sampai di Indonesia. Mixer yg baru ini lahir sebagai jawaban perusahaan akan perkembangan teknologi industri sound system profesional era ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment