Mixer Rak Digital Presonus StudioLive Seri III

Mixer Rak Digital Presonus StudioLive Seri III
October 24, 2017 No comment

Mixer Rak Digital PreSonus StudioLive Seri III yg berbentuk rak dapat digunakan sebagai sebuah kotak AVB untuk digabungkan s=dengan sistem konsol mixer audio StudioLive Seri III dan sebagai sebuah mixer digital jenis rak dengan kelengkapan efek vintage dan modern, kemampuan perekaman audio multitrek lewat koneksi USB 2.0 dan AVB, dan satu set piranti lunak terintegrasi yg mudah untuk digunakan. Baris produk yg baru ini terdiri dari model StudioLive 32R (34 masukan , 32 saluran ), StudioLive 24R (26 masukan , 32 saluran ) dan StudioLive16R (18 masukan , 16 saluran ).

Presonus StudioLive Seri III adalah hasil dari riset dan pengembangan selama 10 tahun , generasi ketiga dari mixer Presonus StudioLive dibekali dengan kemampuan penuh , termasuk preamp mikrofon XMAX. Selain itu , mixer rak Presonus StudioLive Seri III ditingkatkan berdasarkan kemudahan penggunaan Presonus yg melegenda sementara memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan alur kerja mereka dan pengoperasian piranti lunak sesuai dengan carak kerja pemakainya. Generasi ketiga dari pemrosesan Fat Channel telah rancang ulang dari bawah bersama dengan fitur penyelarasan EQ bergaya vintage dan kompresor. Tambahan fitur jaringan AVB , perekaman multitrek via USB 2.0 dan AVB, perekam stereo ke media kartu memori SD dan sekumpulan piranti lunak produksi menyediakan sebuah solusi lengkap untuk pekerjaan pencampuran dan perekaman audio yg sama baiknya ketika digunakan baik sebagai kotak i/o /mixer monitor , atau sebagai  mixer rak yg dapat dikontrol melalui komputer tablet layar sentuh dan sebagai inti dari studio milik kalian.

Dua buah mixer rak Presonus StudioLive Seri III dapat saling terhubung menggunakan satu kabel CAT5e atau CAT6, ini menghilangkan kebutuhan akan kabel snake multipair yg besar ,berat dan mahal serta masalah degradasi kualitas sinyal yg kerap terjadi di tarikan yg panjang. Kalian juga dapat mengatur setiap dari preamp dan daya phantom konsol yg terhubung didalam jaringan. Dalam modus kotak i/o panggung + mixer monitor , mixer Presonus StudioLive tidak hanya dapat difungsikan sebagai sebuah kotak i/o jaringan yg mumpuni , namun juga sebagai mixer monitor dengan kemampuan pemrosesan suara dan pencampuran yg digdaya dibanding dengan mixer lainnya yg sejenis ,semua ini disediakan dalam dimensi fisik yg berukuran hanya 2U.

Mixer Rak Digital Presonus StudioLive Seri III akan segera tersedia di toko alat musik dan sound system kalian pada tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut dan konsultasi, silahkan hubungi kami melalui halaman kontak kami yg tersedia di situs resmi PSS.

Tagged : , ,

Leave a Comment