Mixer Sound System Allen & Heath GLD-112 dan MixWizard WZ4

Mixer Sound System Allen & Heath GLD-112 dan MixWizard WZ4

Allen & Heath kini memperkenalkan mixer audio GLD-112, serta tiga model yang baru ikut ditambahan yaitu rentang produk MixWizard.

GLD-112 merupakan versi mixer sound system yang lebih besar dari pendahulunya yaitu model GLD-80, menawarkankan sebuah bank ekstra yang terdiri dari delapan kontrol strip yang meningkatkan jumlah channel menjadi 28 strip fader dalam konfigurasi empat layer. Mixer ini sangat ideal untuk kebutuhan aplikasi di mana para operator audio membutuhkan pengawasan saluran yang lebih banyak di dalam satu layer, juga menyediakan rak khusus guna memfasilitasi penggunaan perangkat  iPad untuk menjalankan aplikasi Remote GLD.

Allen & Heath tetap mempertahankan bagian dari saluran pengolahan analog serta kontrol yang sama seperti sebelumnya, dilengkapi dengan layar sentuh grafis 8,4 inci seperti model GLD-80. Empat buah tombol tambahan diletakkan di sebelah fader untuk kontrol scene dan fungsi lainnya yang ditetapkan pengguna. Sebuah fitur unik drag n drop untuk memungkinkan para operator melakukan tugasnya dengan lebih cepat dan mudah untuk melakukan setup input dan mixing di setiap channel strip. Terdapat 28 channel strip yang terbagi atas empat layer, masing-masing channel strip hadir dengan fitur fader bermotor atau biasa disebut dengan motorized, layar LCD di setiap saluran, ditambah dengan kontrol knob putar untuk akses langsung untuk penyesuaian gain,pan dan aux / FX sends. Bagian In / Out lokal terdiri dari empat buah input XLR mic / line,empat line out XLR, empat input RCA, dua output RCA, dan output digital dalam format SPDIF dan AES3.

Model GLD yang lebih besar kompatibel dengan mixer GLD-80 yang sebelumnya, dan di bagian inti dari setiap dari kedua  mixer ini  memiliki audio core yang sama. Terdapat 48 saluran input pengolahan , delapan stereo FX return yang di feed oleh FX emulasi iLive, 30 bus yang dapat dikonfigurasi , 20 saluran pengolahan mixing, dan fitur DSP.

Sama seperti  GLD-80, GLD-112 juga dapat dihubungkan ke berbagai pilihan I / O rak plug n play untuk medapatkan konfigurasi sebanyak 12, 20, 28, 36 atau 44 mic input tambahan. Sebuah rak AR2412 (24 XLR input, 12 XLR out) dan sampai dua rak expander AR84 (delapan XLR input, empat XLR out) dapat dihubungkan melalui koneksi kabel CAT5 yang bekerja menggunakan protokol digital snake milik Allen & Heath.

Allen & Heath juga telah meluncurkan generasi berikutnya dari keluarga MixWizards. Terdiri dari model WZ4 16:2, WZ4 12:2 dan WZ4 14:4:2, model yang baru ini menawarkan peningkatan kinerja dan fungsi, termasuk EQ in / out switching dan dua mesin FX digital pada 16:2 dan 12:2 serta soundcard USB multi-track recording dan playback yang dijual terpisah untuk melengkapi fitur keduanya.

Semua model tetap mempertahankan penggunaan pre amp mic transparan dan empat-band EQ dengan dua sweepable mid, fader berukuran 100mm, enam aux send tambahan, 12 segmen grafik metering, dan sistem konektor QCC untuk kemudahan dalam pemasangan.

WZ4 16:2 memiliki 16 chanel mic / line input dan dua stereo return, ditambah fader outut terpisah untuk kontrol LR dan Mono.WZ4 12:2 berbekal fitur delapan saluran mono, dua channel stereo dan dua stereo return, ditambah dengan fader output LR dan mono terpisah. WZ4 14:4:2 menawarkan sepuluh input mono, dua input stereo, empat sub grup, 6 x 2 matriks untuk membuat campuran kustom, serta osilator dan pink noise generator untuk proses pengujian sistem speaker.

Harga akan tetap sama dengan pendahulunya model WZ3 , dan model-model baru ini akan tersedia mulai bulan Juli 2013.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment