Mixer Sound System DAW Yamaha Nuage

Mixer Sound System DAW Yamaha Nuage
September 11, 2013 No comment

Sistem audio pasca produksi terbaru Yamaha Nuage akan menjadi daya tarik utama di ajang IBC booth (Hall 8, D10) pada tahun ini.

Produk sound system profesional dari pabrikan Yamaha akan kembali hadir untuk memberikan solusi di banyak acara seminar dan presentasi.

Menampilkan fitur kontrol dan hardware interface yang didedikasikan khusus oleh Yamaha, bersama dengan softwre DAW ( Digital Audio Workstation )Nuendo 6 dari Steinberg, Nuage adalah sistem yang dibangun rancang untuk memberikan sebuah pengalaman kreatif yang belum pernah ada sebelumnya, fleksibilitas dari fitur bawaan dan kualitas audio yang superior,secara jenius menyatukan proses produksi yang memerlukan banyak perangkat, koneksi dan interface dalam sebuah sistem tradisional yang mudah untuk dioperasikan.

Peralatan lainnya dari Yamaha yang terkait di dalam dunia penyiaran termasuk konsol audio mixer Seri CL , unit i / o R-series dan perangkat lunak CL Editor, Dugan-MY16 auto mixer untuk mic, speaker studio monitor seri HS, aplikasi StageMix Versi 4 untuk iPad dan pereangkat lunak Nuendo Live untuk perekaman multitrack dari Steinberg.

Sejumlah produk dari Yamaha juga akan turut serta digunakan pada acara Konferensi IBC itu sendiri. Menjadikan peralatan Yamaha kembali dipercaya untuk menangani keseluruhan acara setelah mengesankan para penggunanya pada tahun lalu di ajang yang sama.

Bagian penting dari Konferensi IBC adalah Forum, yang akan menggunakan konsol mixer digital Yamaha CL1 untuk seminar berprofil tinggi, termasuk acara pidato dari Keynote. Pada area E102, mixer CL5 yang akan dilengkapi dengan sistem pemutaran ulang 5.1 seri DXS seri dan speaker DXR12s, ruang G102 akan menjadi rumah bagi konsol CL1 yang lain, sedangkan Auditorium Big Screen disetup menggunakan DXR8s sebagai monitor aktifnya.

Sistem pada acara tahun lalu terbukti sukses total, para audiens dan operator sangat senang dengan cara kerja dari setiap peralatan Yamaha .Dukungan penuh dari staf perusahaan adalah salah satu faktor utama terpilihnya kembali peralatan sound system dari Yamaha di acara tahun ini.

Konferensi IBC berlangsung di kota Amsterdam mulai dari tanggal 12 smpai 17 September 2013, dengan acara pameran yang berjalan mulai dari 13 September hingga 17.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment