Mixer Sound System Digital Peavey Aureus

Mixer Sound System Digital Peavey Aureus
December 01, 2020 No comment

Peavey Electronics telah memperkenalkan Aureus, sebuah mixer sound system digital baru dengan sebuah layar tampilan multi sentuh berukuran 10 inci dan dirancang untuk menyediakan akses ke hampir semua fungsi kontrol hanya dengan beberapa kali ketukan.

Peavey Aureus menyediakan kemampuan untuk menyimpan dan memanggil pengaturan preset, adegan dan keseluruhan campuran kedalam media penyimpanan data USB. Sebuah dok tersedia untuk meletakkan sebuah komputer tablet sebagai layar tampilan kedua, jadi pengguna dapat memantau keseluruhan campuran sambil menyesuaikan saluran audio yang spesifik atau grup terpisah pada mixer.

mixer-audio-digital-peavey-aureusMixer audio digital ini menyertakan 14 enkoder mandiri, 9 fader geser bermotor (100 mm), dan 45 tombol mandiri dengan lampu latar. Peavey Aureus didesain untuk terhubung dengan segala jenis sumber audio lewat 16 buah konektor XLR/ ¼ inci, RCA, koneksi Bluetooth (stereo-jarak jauh), dan masukan USB (A/B). Daya phantom (48-volt) tersedia di 16 saluran untuk memfasilitasi pemakaian mikrofon kondensor. Lebih jauh, terdapat 14 saluran keluaran, termasuk 10 keluaran XLR, USB dan AES digital.

Aureus menawarkan sekumpulan seleksi efek reverb dan delay lewat mesin efek digital Peavey (23 buah efek dalam dua mesin ) dengan modus operasi sederhana dan tahap lanjut. Penyelarasan EQ 5 pita sepenuhnya parametrik untuk kontrol yg kepresisian.

Fleksibilitas lebih lanjut didukung oleh 8 buah bus, 2 bus utama dan 4 DCA, dengan kontrol remote lewat jaringan Wi-Fi onboard didalamnya. Bus yang ditetapkan dengan kata kunci memungkinkan setiap musisi untuk dapat memiliki campuran mereka sendiri dan mengontrolnya menggunakan perangkat apapun yang dapat membuka browser yang kompatibel dengan HTML5. Para pengguna dapat menghubungkan sampai dengan 10 perangkat sekaligus secara bersamaan untuk menyesuaikan aspek manapun didalam campuran.

Terdapat juga 3 fungsi mute ( diam ) grup yang dapat diprogram dan 6 fungsi mute mandiri, bersama dengan kontrol tersendiri pada fungsi solo. Data I/O termasuk Wi-Fi onboard dan Ethernet remote, sementara konektivitas komputer terdiri dari Ethernet, Wi-Fi dan USB port. Unit ini juga menyertakan sebuah lubang jek headphone 1.25 inci.

Mixer sound system digital Peavey Aureus dapat dipasang pada rak server 19 inci standar dan tercatat berukuran 6.5 x 15 x 19.5 inci (T x L x P), dan memiliki bobot seberat 7 kg lebih sedikit. Harga eceran untuk pangsa pasar Amerika adalah $1,499.99 atau setara dengan IDR 21.750.000.

Tagged : , , ,

Leave a Comment