Mixer Sound System Presonus StudioLive ARc

Mixer Sound System Presonus StudioLive ARc

Mixer Sound System Presonus StudioLive ARc yg baru dirancang dengan mengkombinasikan sebuah fitur antarmuka audio USB 2.0 beresolusi 24 bit 96kHz yg kompatibel juga dengan USB-C bersama sebuah konsol pencampuran audio analog untuk menciptaan sebuah desain hibrida yg ditujukan untuk meringkas proses perekaman dan pencampuran audio dalam satu paket.

Ada tiga model yg tersedia yakni :

Presonus StudioLive AR8c dengan 4 saluran preamplifikasi dan 6 saluran masukan baris seimbang untuk total 8×4 saluran perekaman dan pemutaran ulang. Sementara model Presonus StudioLive AR12c menawarkan 8 saluran preamplifikasi dan 12 saluran masukan baris seimbang untuk perekaman dan pemutaran ulang audio 14×4 in/out, dan yg terakhir adalah model Presonus StudioLive AR16c yg menyediakan 12 saluran preamplifikasi mikrofon dan 16 saluran masukan baris seimbang dengan total 18×4 saluran perekaman dan pemutaran ulang audio. Kesemua model tersebut mendukung fasilitas perekaman di setiap saluran ditambah saluran campuran utama lewat USB dan dilengkapi dnegan sebuah fitur penyelarasan EQ 3 pita frekuensi analog disetiap salurannya, dorongan level mikrofon/baris untuk alat synthesizer vintage berlevel rendah, mikrofon penyiaran dan peralatan elektronik kelas konsumen serta konektivitas nirkabel Bluetooth 5.0.

Kesemua model mixer tsb juga dilengkapi dengan fitur PreSonus Super Channel, yg mana dapat menangani sampai 4 sumber suara stereo analog dan digital secara bersamaan. Fitur Presonus Super Channel mengkombinasikan masukan stereo nirkabel Bluetooth 5.0 input, msaukan stereo dari perekam kartu SD internal atau dari sebuah komputer Mac atau Windows PC yg terhubung oleh USB, dan masukan RCA serta jek 1/8 inci stereo.

Paket penjualan Mixer Sound System Presonus StudioLive Arc sudah dilengkapi dengan sebuah piranti lunak perekam audio untuk komputer Mac dan Windows. Ketiga model mixer Presonus ARc sudah mulai tersedia di too alat musik dan sound system profesional dengan bandrol harga estimasi sbb : Presonus StudioLive AR8c $499.95 atau setara dengan Rp 7,000,000 , StudioLive AR12c $599.95 atau Rp 8,400,000, dan yg terakhir model StudioLive AR16c $699.95 atau Rp 9,800,000.

Tagged : , , ,

Leave a Comment