Modul Amplifikasi Sound System Pascal U-PRO

Modul Amplifikasi Sound System Pascal U-PRO
October 24, 2016 No comment

Pascal meluncurkan Modul Amplifikasi Sound System Pascal U-PRO yg baru. Sebuah sistem amplifikasi audio yg dioptimasi untuk pembuatan sistem speaker aktif bertekanan suara besar baik dalam lingkunagn panggung pertunjukan maupun instalasi sistem tata suara permanen dengan saluran daya 2 arah asimetris.

Pascal U-PRO menyalurkan nilai daya dinamis dikarenakan oleh tegangannya yg tinggi, relative dengan daya keluaran RMS nya. Dengan nilai RMS ( Root Mean Square ) 280 W, sistem amplifikasi ini dapat mengeluarkan bukaan daya penuh sebesar 500 watt RMS atau 1000 watt daya puncak.

Pascal U-PRO2 memiliki dua saluran asimetris 280 W + 100 W untuk kabinet speaker aktif dengan desain 2 arah , sementara Pascal U-PRO1 menyediakan satu saluran daya 280 W pada beban impedansi 4 ohm. Ukuran dimensi dari modul tercatat 38 x 70 x 177 mm / 1.5 x 2.5 x 7.0 inci.

Karakteristik kinerja dari Pascal U-PRO bertemu dengan kebutuhan daya yg dibutuhkan untuk sebuah sound system aktif yg berbiaya rendah dan mampu mengeluarkan tingkat tekanan suara SPL yg tinggi. Produk sejenis yg semakin banyak bermunculan memanfaatkan komponen penggerak yg dioptimasi dalam segi biaya yg mampu menangani tingkat tekanan suara SPL yg tinggi ,namun tidak memerlukan penanganan daya yg besar dalam jangka panjang.

Pada kedua aplikasi musik latar dan instalasi sound system permanen, Pascal U-PRO dibangun secara spesifik untuk bertemu dengan kebutuhan sistem speaker aktif yg kompak dan berdaya keluaran SPL tinggi. Nilai daya dinamis dari modul amplifikasi Pascal U-PRO relatif besar bila menimbang ukurannya yg kompak dan residu suara yg rendah.

Teknologi suplai daya Pascal UREC PFC (Power Factor Correction) yg artinya koreksi faktor daya memungkinkan operasi listrik tegangan AC bolak balik yg universal AC , menyalurkan daya teregulasi yg konsisten dimanapun dan menghilangkan kebutuhan kekhawatiran akan permasalahan tegangan lietrik pada saat akan digunakan.

Mendukung semua konektivitas saat ini , sebuah saluran tambahan mandiri dapat digunakan untuk mentenagai modul pemrosesan sinyal audio digital DSP , jaringan atau papan in/out analog. Indikator proteksi/diam , tahap sinyal masuk dan keluar ,temperature dan sinyal puncak dapat diakses oleh DSP dan implementasi kontrol melalui jaringan. Pascal U-PRO memiliki fitur konsumsi daya standby rendah yg lolos standar EuP2013 dan energy hijau, dengan fungsi standby/hidup otomatis yg dapat diatur bersama dengan pengaturan waktu pengguna, membuat modul ini siap untuk menangani setiap regulasi dimasa yg akan datang.

Mengomentari tentang peluncuran sistem amplifikasi audio U-PRO yg baru, wakil presiden senior dari divisi pengembangan bisnis perusahaan , Peter Frentz berkata , “Pascal kini berada pada barisan depan dari pemahaman akan kebutuhan pengguna sound system professional di masa yg akan datang, dalam hal kebutuhan spesifikasi sistem amplifikasi audio untuk aplikasi speaker aktif. Desain produk amplifikasi kami menyalurkan kinerja premium yg belum dapat kalian temukan pada produk komoditas umumnya.

“ Rancangan spesifikasi kinerja Modul Amplifikasi Sound System Pascal U-PRO yg spesifik untuk aplikasi khusus memungkinkan kami untuk membangun sebuah produk seperti U-PRO, yg mampu menyalurkan performa optimum untuk kedua aplikasi sistem tara suara yg membutuhkan spesifikasi yg sama. Visi dan kemampuan desain inilah yg membuat produk amplifikasi audio Pascal berbeda dengan yg lainnya, dan membuat kami ‘berangkat ‘ menjadi penyedia sistem amplifikasi audio untuk sistem speaker aktif , mempermudah para produsen untuk meraih performa , efisiensi dan rentang waktu produksi yg lebih cepat serta berkompetisi dalam hal harga.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment