Paket Modul Power Amplifier Sound System Profesional Pascal S-PRO2

Paket Modul Power Amplifier Sound System Profesional Pascal S-PRO2
January 05, 2014 No comment

Produsen modul power amplifier sound system OEM profesional berdaya tinggi Pascal A / S, telah meluncurkan modul amplifier aktif S-PRO2 terbaru yang ultra kompak, dirancang untuk digunakan sebagai sumber daya bagi berbagai jenis speaker, line array dan subwoofer .

S – PRO2 adalah sebuah paket power lengkap yang menawarkan daya 2 x 500 watt ( RMS ) pada beban impedansi 4 ohm , dan 1.000 watt dalam modus bridge . pasokan daya listrik universal yang terintegrasi termasuk koreksi faktor daya ( PFC ) . Ukurannya hanya sebesar 2 x 3,1 x 8,5 inci ( 5,1 x 8,0 x 21,5 cm ) .

Model ini menggabungkan teknologi UMAC kelas – D eksklusif milik Pascal, serta teknologi power supply Pascal UREC dan fungsi PFC yang menyediakan listrik secara universal dan regulasi untuk penggunaan di seluruh dunia, kompatibilitas tegangan AC listrik dan kinerja daya yang konsisten .

Lahirnya S РPRO2 adalah jawaban dari perusahaan terhadap permintaan klien untuk membuat sebuah produk dengan budget yang ekonomis namun sangat efektif sebesar 2 x 500 watt , modul amplifier all in one dengan harga rasio per watt yang sangat menarik dan belum pernah ada  sebelumnya , ujar manajer penjualan Pascal Peter Frentz . Namun tetap menjaga kualitas suara yang sangat audiophile .

Pascal S – PRO2 mencakup berbagai fitur perlindungan serta opsi performa tambahan untuk penggunaan kartu DSP .

Semua saluran output amplifier menjadi lebih lancar karena dilindungi .Clip dari sinyal suara hanya akan terjadi ketika saluran amplifier melebihi arus puncak yang telah ditentukan.

Sebuah sirkuit perlindungan DC terintegrasi secara otomatis akan melemahkan setiap sinyal DC pada input amplifier , yang hanya dihasilkan oleh sinyal input yang mengandung arus DC .

Perlindungan power supply untuk arus tegangan bawah dan atas turut diaplikasikan, yang berarti bahwa sumber daya akan memasuki mode proteksi ketika di waktu pengoperasian,tegangan naik melebihi atau turun di bawah nilai tegangan AC yang telah ditentukan .

Perlindungan suhu dibagian power dan jalur pembuangan panas diimplementasikan untuk menahan modul amplifier dari terjadinya overload.

Pascal S – PRO2 juga memiliki standar Energy Star , sangat berguna dalam proses instalasi . Bila amplifier berada pada modus Sleep , bagian sirkuit utama akan dimatikan secara otomatis oleh sistem, yang menjadikannya ramah terhadap konsumsi daya AC.Input daya utama turun ke 0,5 watt pada modus tidur 7,5 – volt dan + / – 15 – volt ketika diaktifkan , yang memungkinkan jaringan yang terkoneksi dengan DSP untuk melakukan power up amplifier lagi secara remote .

Sebuah perlindungan frekuensi tinggi ditanamkan ke dalam modul untuk melindungi komponen filter dari overload, melindungi modul power dari sinyal HF yang berlebihan pada output.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!