Paket Sound System dB Technologies ES1203

Paket Sound System dB Technologies ES1203

dBTechnologies meluncurkan Paket Sound System dB Technologies ES1203 , sistem speaker yg baru ini adalah sebuah sistem tata suara berjenis kolom yg plug and play, multifungsi, portabel, menghemat ruang dan ramah pengguna.

Kini ,dBTech seri ES bertumbuh menjadi lebih kuat dengan adanya dBTech ES1203, sebuah paket sound system stereo lengkap yg mewarisi kemampuan cakupan lemparan suara yg koheren dari pendahulunya.

dBTech ES1203 adalah sebuah sistem tata suara stereo triamp yg tersusun dari 2 buah speaker pasif dan sebuah subwoofer aktif yg diisi dengan komponen woofer 12 inci ganda. Subwoofer ini lalu dilengkapi dengan sistem amplifikasi Digipro G4 dengan daya puncak sebesar 2400 watt. Pemrosesan sinyal audio digital DSP dengan antarmuka pengguna yg ditempatkan di panel atas subwoofer mengatur semua fungsi dari sistem pencampuran audio digital 5 saluran dan konfigurasi dari sistem.

Setiap speaker satelit dibekali dengan woofer berdiameter 4 inci sebanyak 4 buah, yg lalu diselaraskan untuk menghasilkan cakupan vertikal asimetris berkat dukungan teknologi Logarithmic Curved Column Array. Desain yg unik dari steker fase memperluas cakupan bidang horisontal.

Selain itu , fungsi DSP internal memungkinkan pengguna untuk memilih salah satu dari 3 konfigurasi modus yakni mono, stereo atau kolom ganda dan 2 modus penyetiran yg berbeda jauh dan dekat. Dengan cara ini , sistem dapat beradaptasi dengan berbagai lingkungan pemakaian dan menjamin pola lemparan suara yg ideal.

Speaker satelit bekerja secara mandiri dalam konfigurasi stereo dan dapat dipasang diatas tiang tripod atau menggunakan aksesoris instalasi WB-44 atau dikoneksikan bersama dalam konfigurasi mono. Kabinet dari kedua speaker satelit memanfaatkan sistem penguncian berbahan logam metal yg menjamin keselarasan posisi dan koneksi kelistrikan. Salah satu dari speaker satelit ini menerima sinyal dari unit subwoofer dan selanjutnya mengirimkannya ke unit yg satunya lagi.

dBTech ES1203 dibekali dengan sistem pencampuran audio sebanyak 5 saluran , dimana saluran yg pertama didukung dengan konektor kombinasi mic/instrument seimbang/tidak seimbang dengan sebuah saringan filter anti feedback, kompensasi beban impedansi dan dorongan gain mikrofon 3 posisi yaki 0, +10, + 20dB. Saluran kedua dan ketiga diisi dengan konektor masukan kombinasi mic/baris. Ini memungkinkan sistem untuk menangani penggunaan 3 buah mic secara bersamaan.

Modul Bluetooth internal berfungsi menerima sinyal audio nirkabel dari perangkat pemutar audio eksternal yg menerima sinyal dalam saluran stereo yg terpisah.

Saluran keluaran seimbang aux/mic menyediakan sambungan langsung atau sebagai keluaran aux tambahan untuk speaker monitor panggung atau speaker lainnya. Ketika dalam modus kolom ganda, saluran keluaran ini dapat difungsikan sebagai sumber untuk sistem dBTech ES1203 lainnya baik sebagai sinyal kiri atau kanan.

Subwoofer semi horn loaded diisi dengan dua buah komponen woofer 12 inci, modul sistem amplifikasi audio dan layar OLED dengan kontrol sistem. Kabinet subwoofer ini dibangun dari bahan kayu multiplek yg dilapis dengan cat anti gores berwarna hitam, yg membuatnya tetap kokoh dan tahan selama digunakan. Perangkat transportasi DO-ES1203 memudahkan pengguna untuk memindah mindahkan sistem dengan cepat dan mulus.

dBTech ES1203 sangat mudah dipersiapkan. Pengguna dituntun langkah demi langkah dalam proses konfigurasi sistem sesuai dengan kebutuhan aplikasi mereka berkat antarmuka grafis yg canggih. Layar OLED menyediakan akses ke inti sistem , memanggil ulang preset konfigurai, mengatur level, penyelarasan EQ dan membuat campuran pre/post untuk berbagai keperluan.

Ketika digunakan dalam modus mono dan modus kolom ganda, sistem dapat disempurnakan dengan menggunakan DP-ES1203, sebuah tiang kayu yg menyelaraskan keseluruhan desain yg menghasilkan sebuah sistem tata suara elegan ,terlihat sederhana dan tidak mengganggu pandangan yg sempurna untuk instalasi sound system permanen.

Paket Sound System dB Technologies ES1203 dilengkapi dengan penutup subwoofer, seuah tas untuk speaker satelit, sebuah tiang teleskopik 35mm dan kabel speakon 27m.

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment