Paket Sound System Line Array Martin Audio MLA Mini

Paket Sound System Line Array Martin Audio MLA Mini
December 30, 2013 No comment

Sistem audio line array Martin Audio MLA Mini yang baru memulai debutnya pada ajang InfoComm 2013 yang berlokasi di Orlando .

Hadirnya model ini dimaksudkan untuk menghadirkan teknologi MLA di berbagai aplikasi sound system yang lebih luas dari kebutuhan tata suara portabel dan instalasi permanen skala kecil yang membutuhkan kejelasan , konsistensi dan kontrol .Dengan setup 12 kabinet array dapat memberikan solusi untuk aplikasi musik dimana saja mulai dari 750 – 1000 orang .

Sistem rak mini MSX melengkapi kebutuhan dari sistem utama akan fitur amplifikasi , jaringan dan DSP yang diperlukan untuk suplai daya dan pengendalian dari empat buah boks MLA Mini .

Sistem ini dapat digantung ,ditumpuk atau dipasang menggunakan tiang.Dalam setup konfigurasi yang paling sederhana , empat modul speaker line array MLA Mini dapat dipasang menggunakan tiang di atas unit MSX dengan pilihan penyesuaian sudut kemiringan , dan berfungsi sebagai sistem plug- and-play , serta disempurnakan dengan fitur preset yang langsung dapat dipanggil oleh pengguna secara manual selain menggunakan kontrol dari komputer .

Pada metode setup untuk skala yang lebih besar,16 modul MLA Mini dapat digantung dalam konfigurasi array penuh dan dilengkapi dengan empat buah MSX yang ditumpuk diatas tanah.

Dengan kendali setiap modul individu di bawah kontrol perangkat lunak , ” area keras ” dapat diprogram untuk mengurangi muntahan suara dengan tingkat SPL yang ekstrem , dan jangkauan lemparan vertikal dapat diatur secara elektronik tanpa perlu diset secara manual . MLA Mini Array dan MSX dapat dikendalikan dari jauh menggunakan laptop atau tablet secara nirkabel melalui kontrol perangkat lunak VU – NET.

Setiap unit MLA Mini terpasang 2 buah woofer 6.5 inci dengan 2inci voice coil dan pada kolom vertikal mengadopsi 3buah driver high frekuensi 1.4 inci berbahan aluminium dengan cakupan dispersi suara horizontal 100 derajat . Subbass 15 inci berdesain refleks atau ported  yang juga memuat sistem MSX dapat diintegrasikan ke dalam susunan array gantung atau groundstak secara terpisah .

MSX terdiri dari sembilan saluran amplifikasi Kelas D untuk mendukung sistem utama sedangkan fitur DSP berinteraksi dengan perangkat lunak DISPLAY2.1 untuk optimasi array yang akurat .

Dirancang khusuh untuk aplikasi teater kecil sampai skala menengah dan area musik live , acara AV , instalasi permanen dalam ruang pertunjukan, ballroom dan rumah ibadah , serta berguna untuk fungsi sidefill panggung.

MLA Mini diperkirakan akan mulai dikirimkan pada akhir Mei 2013

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment