Paket Sound System Portabel JBL EON ONE PRO

Paket Sound System Portabel JBL EON ONE PRO

Harman Professional meluncurkan Paket Sound System Portabel JBL EON ONE PRO , sistem speaker aktif ini adalah sebuah paket sound system portabel yg dayanya dapat diisi ulang.

Dibekali dnegan fungsi audio nirkabel Bluetooth , fungsi pencampurnan audio 7 saluran dan sebuah baterai lithium isi ulang yg mampu bertahan selama 6 jam, JBL EON ONE Pro adalah paket sound system yg ideal untuk kebutuhan musisi ,DJ, pusat kebugaran, fasilitas perusahaan dan lain lain.

“JBL EON ONE memperbarui standar dalam industri pro audio untuk aplikasi berjalan, dan kini JBL EON ONE PRO semakin didepan dengan menambahkan operasi menggunakan baterai , dan pilihan konektivitas dan kontrol yg lebih luas,” jelas Craig Lambrecht, pejabat divisi retail dan recording dari Harman.

“Dengan JBL EON ONE PRO, musisi dan presentasi berjalan dapat dengan mudah mengontrol kinerja dari sistem tata suara mereka menggunakan fungsi mixer audio 7 saluran dengan tambahan fitur audio nirkabel Bluetooth. Lalu meringkas keselurusahn sistem kedalam unit dasar dan membawanya dengan satu tangan. Akhirnya pengguna dapat bekerja dimana saja tanpa mengorbankan kualitas suara dan kemudahan kontrol.”

Bagian frekuensi tinggi dari paket sound system linear array ini didukung oleh dua buah penyangga yg dimuat kedalam unit dasar, menyediakan sebuah solusi penyimpanan yg nyaman dan  efisien. Pengguna dapat mempersiapkan sistem dalam hitungan detik dengan bantuan penyangga untuk mengoptimasi kinerja sistem tata suara diberbagai situasi.

Dua buah penyangga menyediakan fungsi tembakan suara jarak jauh untuk aplikasi musik live dan jumlah pendengar yg lebih besar, sementara dengan menggunakan satu penyangga idelal untuk aplikasi konferensi , gym dan sound system skala menengah. Sedangkan untuk ruang rapat kecil dan acara yg lebih intim , pengguna dapat meletakkan unit frekuensi tinggi langsung diatas unit dasar.

Dengan kemampuan tingkat tekanan suara SPL maksimum sebesar 118 dB (puncak ), JBL EON ONE PRO menyediakan reproduksi suara yg mendetail dan bebas distorsi. Subwoofer 8 inci dengan kabinet berjenis bassrefleks atau ported menyalurkan respon frekuensi yg akurat dan padat yg ideal untuk musik DJ dan memutar lagu.

Bagian frekuensi tinggi menggunakan fitur Directivity Control Geometry dari JBL yg menunggu hak paten , fitur ini mengoptimasi ruang dan sudut dari enam buah penggerak frekuensi tinggi berdiameter 2 inci untuk menyalurkan suara yg penuh dan jernih ke seluruh area cakupan , menjamin semua pendengar untuk dapat menikmati suara yg konsisten dan akurat.

Mixer audio 7 saluran yg tersemat didalamnya memiliki fungsi masukan sinyal impedansi tinggi atau Hi-Z untuk instrument musik dan daya phantom 48+ yg memungkinkan pengguna untuk menggunakan mikrofon berjenis kondensor.

Mixer menyediakan fitur pengaturan frekuensi bass, treble dan kontrol efek reverb untuk mengoptimasi suara yg dihasilkan. Unit juga menyertakan sebuah konektor XLR pass-thru untuk menjembatani proes integrasi ke sistem tambahan jika dibutuhkan.

Fungsi audio nirkabel Bluetooth mempermudah pengguna untuk memainkan musik dari ponsel atau komputer tablet mereka. Sebuah portal USB juga dapat digunakan untuk mengisi daya ponsel atau tablet ketika dibutuhkan dan unit juga menyediakan dudukan tablet yg terintegrasi untuk kenyamanan penggunaan. Aksesoris tambahan tersedia untuk memfasilitasi penambahan sebuah kamera atau pencahayaan lampu dikemudian hari.

Paket Sound System Portabel JBL EON ONE PRO direncanakan akan mulai tersedia di toko alat musik dan sound system terdekat kalian mulai bulan Agustus 2017 dengan harga estimasi $1874 atau setara dengan Rp 24 jutaan.

Tagged : , , , , , ,

Leave a Comment