Paket Sound System Portabel JBL EON208P

Paket Sound System Portabel JBL EON208P
January 26, 2016 No comment

Pada pameran audio NAMM 2016, JBL Professional dari Harman mengumumkan peluncuran Paket Sound System Portabel JBL Pro EON208P, sebuah sistem tata suara portabel yg dikembangkan untuk menyediakan solusi yg terjangkau bagi pengguna band kecil ,artis sol, warung kopi, klub, sekolah, ruang rapat, rumah ibadah dan klinik kesehatan.

JBL EON208P dibangun dari warisan pendahulunya JBL EON206P, dengan koneksi Bluetooth,komponen speaker 8 inci,sebuah mixer 8 kanal yg terintegrasi dan fitur fitur lainnya.

jbl-eon-208pSistem JBL EON208P terdiri dari dua buah kabinet speaker multifungsi yg cocok untuk digunakan bersama tiang atau ditumpuk di atas meja.

Setiap dari unit speaker berbekal woofer berukuran 8 inci dan tweeter kubah 1 inci bermagnet neodymium berwarna hitam dan berbahan nilon,ditenagai oleh sebuah piranti amplifikasi audio berkekuatan 320 watt.

Seperti anggota keluarga produk JBL seri EON lainnya, EON208P memiliki teknologi corong pemandu gelombang suara mutakhir untuk membantu pengguna mencapai cakupan suara yg merata, dan bagian material kabinet ,ilmu akustik dan rancangan transduser pun sudah ikut ditingkatkan.

Mixer 8 kanal yg terintegrasi menyediakan solusi pencampuran audio untuk beragam aplikasi. Saluran 1 sampai 4 dapat menerima kedua jenis konektor ¼ inci atau XLR dan menyediakan fungsi pengaturan volume, reverb, dan kontrol treble bass ,membuatnya sempurna untuk aplikasi DJ,penyanyi, pemain instrumen dan pemandu acara. Selanjutnya, saluran 1 sampai 3 memungkinkan masukan yg membutuhkan daya ohantom dan impedansi tinggi atau Hi Z, lalu penggunanya dapat langsung menghubungkan gitar elektrik atau mikrofon atau perangkat audio lainnya yg membutuhkan daya phantom.

Saluran nomor 5 dan 6 dapat menerima sepasang jek TRS stereo ¼ inci atau kabel RCA stereo, membuatya ideal untuk penggunaan keyboard dan perangkat pemutar audio seperti iPod. Saluran nomor 7 dan 8 menerima masukan mini jek 3.5mm stereo untuk perangkat telepon genggam dan komputer tablet. Yg terakhir, pengguna dapat menghubungkan perangkat Bluetooth langsung melalui tombol pemasangan Bluetooth. Speaker JBL 208P juga menawarkan bagian keluaran yg handal, menyediakan saluran keluaran monitor, headphone dan subwoofer terpisah yg dapat difungsikan bersamaan.

Dirancang untuk kemudahan transportasi, sistem tata suara JBL EON208P dikemas dalam sebuah bentuk koper yg kokoh, dan dapat dibawa bawa hanya dengan satu tangan. Tombol buka berfungsi untuk membongkar bagian bagian sistem ketika akan digunakan, dan sebuah lubang tiang 36mm disediakan untuk dipasangkan dengan tiang speaker. Unit juga menyediakan ruang penyimpanan untuk menyimpan kabel speaker dan kabel listrik AC.

Paket Sound System Portabel JBL EON208P meneruskan tradisi desain perusahaan sejak munculnya speaker portabel JBL EON pertama kali di tahun 1995,” jelas Craig Lambrecht, pejabat solusi retail dari Harman Professional. “Sudah lebih dari satu juta unit yg terjual dan digunakan oleh berbagai kalangan dan berbagai aplikasi di seluruh dunia.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment