Paket Sound System Portabel Turbosound Seri Milan

Paket Sound System Portabel Turbosound Seri Milan
January 03, 2014 No comment

Turbosound telah memperkenalkan paket portabel sound system aktif Seri Milan dengan tampilan yang baru pada acara  NAMM Show 2013di Anaheim .

Seri Milan yang baru sepenuhnya telah dibangun ulang untuk menggabungkan beberapa peningkatan kinerja dengan kenyamanan penggunaan dalam berbagai pilihan pengeras suara portabel aktif yang stylish dengan fitur DSP canggih .

Seri ini mencakup lima buah model , terdiri dari pilihan 12 inci dua arah M12 dan 15 inci subwoofer bandpass M15B.

Seri Milan menggunakan fitur amplifikasi profesional Class-D yang efisien menyediakan headroom yang besar  untuk memberikan jangkauan dinamis tingkat tinggi dengan kejelasan dan definisi yang handal . Model fullrange memiliki daya sebesar 1.000 watt mode bi amp ditambah dengan teknologi pemrosesan sinyal digital milik Klark Teknik , sementara dua buah model subwoofer yang lainnya didukung dengan daya 1.500 watt dengan crossover stereo terintegrasi, memungkinkan pengguna dapat membangun satu setup stereo hanya dengan memakai satu subwoofer .

Model M10 , M12 dan M15 berbekal sistem dua arah lengkap dengan dua saluran independen dengan elektronik input audio mic dan line seimbang, EQ dua band dan fungsi Mix Out agar pengguna dapat dengan mudah memperluas sistem Milan dengan speaker tambahan yang lainnya. Low pass filter 100 Hz memfasilitasi unit mid/high agar dapat ber integrasi dengan tepat ketika bekerja sama dengan subwoofer , atau bila digunakan di lantai sebagai unit speaker monitor.

EQ dinamis dan limiter cerdas  memastikan kualitas dari suara teroptimalkan untuk pidato atau performa musik di segala tingkat , sementara logo depan yang cantik menyala mengingatkan pengguna apabila sistem mulai membatasi sinyal peak.

Sound system portabel aktif Turbosound Seri Milan bisa ditemukan di booth Turbsosound pada acara NAMM Show 2013 di hall B # 5740 Anaheim Convention Center .

 

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment