Paket Sound System Profesional Electro Voice Seri ETX

Paket Sound System Profesional Electro Voice Seri ETX
January 27, 2014 No comment

Pada ajang pameran sound system profesional terkini NAMM show 2014 di Anaheim , pabrikan speaker ternama Electro Voice telah memperkenalkan keluarga pengeras suara akti f yang baru seri ETX untuk aplikasi tempat hiburan, perusahaan penyewaan sound system, musisi profesional ,DJ dan instalasi permanen .

Keluarga ETX hadir dengan tiga model dengan konfigurasi sistem 2 way yang terdiri dari ukuran konus  10 inci , 12 inci dan 15 inci.Semua model dibekali dengan komponen frekuensi tinggi berbahan titanium, model 3 way dengan konfigurasi 15 inci bersama midrange 6,5 inci dan driver kompresi titanium yang presisi  serta dua buah subwoofer dengan woofer 15 inci dan 18 inci.

Electro-Voice-ETX-line-up

Masing-masing modelnya diekali desain yang low profile , boks kayu yang kokoh dan berbagai fitur baru yang unik , menggabungkan teknologi terbaru dan desain yang inovatif seperti transduser  efisiensi tinggi dan amplifier berdaya output tinggi kelas D, desain Waveguide Signal Synchronized transduser ( SST ) dan DSP FIR -Drive cerdas yang terintegrasi dengan keseluruhan komponen sistem.

Fitur EV FIR -Drive memanfaatkan teknologi filter terbaru Finite Impulse Response ( FIR ) untuk mengoptimalkan linearitas dari transducer . Algoritma limiter yang canggih untuk perlindungan sinyal overload atau biasa disebut peak dan termal yang mandiri .

Kontrol DSP dapat diakses langsung melalui satu kali sentuhan. Sebuah layar LCD memfasilitasi sistem setup dan monitoring yang mudah. Fungsi terdiri dari preset ,EQ , status limiter , kontrol tingkat input dan meter serta kontrol volume master untuk mendapatkan struktur gain yang optimal . Dan pada unit subwoofer dilengkapi dengan fitur yang sangat dbutuhkan untuk setiap operator sound di lapangan yaitu preset pola cardioid.

Desain Waveguide Signal Synchronized transduser ( SST ) milik EV yang telah dipatenkan menyediakan cakupan yang konsisten dan tepat. Waveguide yang dirancang khusus dan dioptimalkan untuk model ETX .

Boks ringan tahan lama dan kompak setebal 18 mm dengan material 13 lapis kayu birch yang diselesaikan dengan EVCoat . Delapan poin instalasi ikut disertakan untuk instalasi permanen (khusus model dua arah ) , dan boks juga dilengkapi lubang tiang,handel dan hardware dari bahan kustom aluminium diecast .

ETX dijadwalkan akan mulai dikirimkan keseluruh dunia pada musim semi tahun ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment