Paket Sound System Profesional Terbaru EAW Seri VF

Paket Sound System Profesional Terbaru EAW Seri VF
January 21, 2014 No comment

Eastern Audio Works atau EAW telah memperkenalkan sistem pengeras suara seri VF , yang terdiri dari lima model dari dalam seri VFR 2 way fullrange , dua model subwoofer dari seri VFS , dan tiga model terakhir dari kategori  monitor seri VSM .

Kleuarga produk speaker VF merupakan cara baru dari EAW untuk melakukan penetrasi ke pasar sound system profesional, menggabungkan fleksibilitas portabel dan fitur instalasi dalam satu paket yang lengkap.

Seri VF dapat dibilang sebagai penerus dari produk EAW Seri VR dan FR ,namun dengan teknologi transduser dan performa yang telah ditingkatkan .

Desain dari kerangka yang konsisten menyediakan berbagai kemungkinan konfigurasi sistem menggunakan kedua Seri VFR dan VFS , termasuk membentuk setup cluster dan array , kombinasi speaker dan subwoofer ataupun digunakan secara tersendiri.

Speaker Seri VFR

Seri VFR terdiri dari lima model fullrange dua arah yaitu : VFR159 15 inci , VFR129 12 inci ,VFR109 10 inci , VFR89 8 inci , dan VFR69 6 inci , semua model dioperasikan dalam mode pasif . Fitur portabel tradisional seperti handel, lubang tiang dan dua buah input speakon 4 pin NL4 telah ditanamkan ke dalam desain kabinet loudspeaker .

Kemampuan penggunaan portabel ditingkatkan dengan rancangan kabinet kokoh dan kisi-kisi berbahan baja yang diberikan busa pada sisi bagian dalamnya .Komponen transduser HF dan LF yang digunakan dalam seri VFR ini terinspirasi dari teknologi warisan milik EAW.

Pengeras suara VFR juga memiliki fitur instalasi standar seperti horn yang dapat diputar ,pelindung jalura input, kemampuan untuk bermain di impedansi tinggi menggunakan sebuah transformator untuk mengoperasikannya di tegangan konstan 70v/100v ,poin OMNIMOUNT terintegrasi dan braket U untuk setiap produknya .

Model VFR159 dan VFR129 dilengkapi dengan fitur horn 90 derajat x 60 derajat yang dapat ditukar dengan dengan horn 60 derajat x 40 derajat .

Speaker subwoofer seri VFS

Subwoofer pelengkap untuk keluarga seri VF dan VFS telah dirancang untuk dapat menyempurnakan  berbagai macam produk VFR dalam segala konfigurasi ,seperti array atau sebagai sistem sub mandiri.

Hadir dengan dua pilihan ukuran yaitu VFS220 sub dual 12 inci dan VFS250 dual 15 inci.Kedua sub dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan aplikasi,menggunakan transduser berkualitas yang dipasang kedalam kabinet vented yang telah dituning secara optimal untuk melengkapi lini produk VF .

Ukuran dan bentuk dari subwoofer telah disesuaikan dengan dimensi produk VFR , sambil mempertahankan gaya low profile untuk selanjutnya digunakan dalam instalasi permanen.

Unit VFS menawarkan fitur lubang pole mount untuk digunakan sebagai rumah tiang untuk setup sistem portabel sambil mempertahankan opsi gantung yang sesuai untuk instalasi permanen . Handel samping pun tidak lupa ditanamkan ke dalam kabinet subwoofer .

Ketika digunakan dengan flybar opsional , dua pengeras suara VFR dapat disandingkan bersama , satu pasang untuk masing masing sub VFS menggunakan rangka yang telah dioptimalkan sudut kemiringannya .

Flybar opsional menyediakan poin tunggal atau ganda yang dapat dipilih sesuai dengan jumlah modul speaker yang akan dijadikan array . Sebuah stinger opsional tambahan memberikan kemudahan setup sebaran array dari titik array yang pertama .

Monitor panggung Seri VSM

Seri speaker monitor VSM terdiri dari tiga buah model loudspeaker dua arah horn loaded yaitu VSM159 15 inci , VSM129 12 inci , dan VSM109 10 inci,hadir melengkapi sistem dari kedua seri pengeras suara VFR dan subwoofer VFS .

Monitor seri VSM mempertahankan tampilan yang unik dan portabilitas namun dengan fitur pendukung aplikasi instalasi permanen menggunakan sistem hybrid seperti keluarga seri VF , memperluas kemampuannya sebagai unit monitor dan portabel PA low profile ,ukuran yang kompak membuatnya ideal untuk situasi di mana ukuran fisik speaker yang besar tidak diharapkan oleh pengguna.

Transduser frekuensi rendah berukuran 10 , 12 atau 15 inci yang powerful memberikan kinerja suara bass yang proporsional dengan frekuensi tinggi yang dimuntahkan dari modul horn, menjadikan monitor VSM begitu handal dalam memberikan kekuatan dan kejelasan didalam paket kabinet berukuran kecil .

Respon frekuensi tinggi yang halus serta pola yang padat difasilitasi dengan penggunaan modul horn besar yang lahir dari produk instalasi legendaris milik EAW ,memungkinkan unit horn dapat diputar untuk mengubah pola cakupan . Handel besi dipasang dibagian kiri dan kanan kabinet , memberikan tampilan yang bersih ketika diinstal di dalam ruangan dan mudah dibawa ketika dibutuhkan.

Sound system profesional seri VFR  ,subwoofer  VFS dan monitor panggung VSM akan segera tersedia dipasaran dalam pilihan warna hitam atau putih .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment