Pembagi Sinyal Audio Pasif Radial LX-2

Pembagi Sinyal Audio Pasif Radial LX-2

Radial Engineering meluncurkan Pembagi Sinyal Audio Pasif Radial LX-2. Radial LX-2 memungkinkan kalian untuk dengan mudah mengirimkan satu sumber sinyal audio ke dua tujuan yg berbeda sekaligus tanpa gangguan suara noise, dengan kemampuan untuk mengatenuasi sinyal masukan dan menjunakkan sinyal keluaran yg besar dari sebuah konsol pencampuran audio atau preamplifikasi mikrofon.

Segmen masukan sinyal dari Radial LX-2 dibekali dengan sebuah konektor kombinasi XLR/TRS, memungkinkan kalian untuk menghubungkan sebuah sinyal baik itu seimbang atau tidak seimbang untuk dipisahkan ke dua tujuan yg berbeda. Sebuah komponen transformer premium milik Jensen berfungsi mengisolasi masing masing dari dua saluran keluaran untuk menghilangkan bunyi hum dan buzz yg dapat timbul dari arus bumi. Saklar ground lift atau pengangkat arus bumi disetiap dari kedua jalur keluaran XLR membantu mengurangi suara gangguan dari ground loop.

Untuk situasi dimana sebuah fungsi pengaturan level dibutuhkan , kontrol trim yg ada pada Radial LX-2 memungkinkan kalian untuk mengatur atenuasi dari sinyal audio yg besar. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kadar preamplifikasi mikrofon kalian untuk mencapai pewarnaan, sementara level trim pada LX-2 memungkinkan kalian untuk mencegah sinyal masukan yg berlebihan kedalam antarmuka perekaman audio digital kalian.

Kontrol trim ini teraktifasi dengan saklar ‘atur dan lupakan ( set and forget )’ untuk aplikasi musik live atau didalam situasi dimana fungsi atenuasi tidak dibutuhkan, cukup matikan saklar ini untuk mencegah penyesuaian level yg tidak diinginkan.

Radial LX-2 dibangun dengan rumah berbahan baja setebal 14 gauge untuk menjamin kehandalan kinerjanya dari waktu ke waktu bahkan didalam situasi pekerjaan sound system tur yg menantang, sementara rancangannya sendiri melindungi bagian koneksi dan saklar. Konstruksi yg kokoh mencegah efek yg dihasilkan pada saat saat genting seperti terjatuh yg berpengaruh ke papan sirkuit, melindungi  alat ini dari kerusakan seperti lepasnya sambungan solder. Radial LX-2 memiliki dimensi ukuran yg kompak, dan bisa disatukan didalam sebuah sistem rak audio yg diisi oleh 8 unit melalui tambahan Radial J-Rak.

Pembagi Sinyal Audio Pasif Radial LX-2 adalah solusi alat audio yg cocok untuk kalian simpan di tas peralatan, menyediakan fungsi pembagi sinyal audio level baris dan atenuasi yg terisolasi oleh transformer Jensen dalam bentuk format yg kompak dan kokoh. Radial LX-2 direncanakan akan dilepas kepasaran dengan bandrol harga $219.99 atau setara dengan IDR 2.970.000.

Tagged : , , , , ,

Leave a Comment