Penghargaan Tertinggi Teknikal GRAMMY Award Untuk Lexicon Pro Dari Harman Grup

Penghargaan Tertinggi Teknikal GRAMMY Award Untuk Lexicon Pro Dari Harman Grup
January 07, 2014 No comment

Produsen efek prosesor ternama dengan merek Lexicon dari Harman International telah memenangkan penghargaan teknis GRAMMY, diberikan kepada individu dan perusahaan yang telah membuat kontribusi teknis yang paling luar biasa didalam industri rekaman audio profesional.

National Academy of Recording Arts and Sciences ( NARAS ) baru-baru ini mengumumkan akan hadirnya penghargaan kategori baru Special Merit Awards, yang mana penerima penghargaan ditentukan oleh pemungutan suara oleh jajaran Produser Akademis & Engineer Wing Advisory Council dan Chapter Committee , serta Pembina Akademis .

Tahun ini Penghargaan Teknikal GRAMMY mengakui akan kontribusi Lexicon yang besar bagi kemajuan teknologi dalam bidang seni dan ilmu rekaman serta reproduksi suara melalui inovasi berkelanjutan dan keunggulan dalam desain produk . Merek Lexicon merupakan perusahaan yang langka , satu-satunya peraih penghargaan selain Emile Berliner , yang menemukan dan mempatenkan alat perekam suara ” Gramophone ” pada tahun 1887 .

Penghargaan ini akan diterima oleh Dinesh C. Paliwal ( ketua Harman , Presiden dan CEO ) , Blake Augsburger ( Presiden – Divisi Professional ) dan Noel Larson ( pengelola pasar – Recording , Broadcast , PA Portable dan Tour ) pada acara akbar Grammy tahunan ke 56 di Los Angeles ( tanggal 24-26 Januari 2014 ) .

” Kami sangat terhormat Lexicon mendapatkan apresiasi yang besar seperti penghargaan ini,yang ¬†merek Harman lainnya belum pernah mencapai ¬†GRAMMY Teknikal Award, ” ucap Paliwal . ” Produk Lexicon telah lama dikagumi baik oleh para pelaku rekaman profesional di skala industri dan para konsumen yang mereka layani , dan kami bangga menjadi satu-satunya perusahaan alat sound sistem profesional telah dianugrahi penghargaan bergengsi ini ,setelah beberapa kali dari Akademi Recording . “

Didirikan pada tahun 1971 , Lexicon adalah produsen utama elektronik efek pengolahan digital dan sistem home theater . Lexicon adalah perusahaan yang pertama memproduksi sistem reverb digital untuk pasar komersial yang digunakan oleh mayoritas 80 persen dari artis rekaman , dan juga merupakan pionir di sektor rekaman hard disk.

” GRAMMY award ini merupakan bukti semangat luar biasa yang dimiliki Harman akan passion mereka di dalam ilmu rekaman dan reproduksi suara yang konsisten , ” ujar Augsburger . ” Saya sangat bangga dengan kontribusi para tim dari Lexicon yang telah menciptakan alat alat sound system profesional yang sangat mengesankan , dan saya mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah mengukir prestasi bersejarah ini . “

Pabrikan mikrofon dan headphone dari Harman AKG juga telah mendapatkan penghormatan GRAMMY Teknikal Award yang sama pada tahun 2010 setelah lebih dari 60 tahun memberikan kontribusi untuk musik dan ilmu suara , sedangkan merek JBL memperoleh Teknikal GRAMMY Award pada tahun 2005 untuk inovasi dalam bidang rekaman , pengeras suara , dan keahlian integrasi audio sistem.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!