Portabel Sound System JBL Seri EON500

Portabel Sound System JBL Seri EON500
December 19, 2012 No comment

Pada ajang pameran Prolight + Sound tahun ini yang berlokasi di kota Frankfurt Jerman, JBL Professional sekali lagi meraih penghargaan MIPA (Music International Press Award ), kali ini untuk sistem PA portabel loudspeaker baru seri EON500 dalam kategori Portable Sound System. Lebih dari 100 penerbit majalah melakukan voting di lebih dari 40 jenis kategori produk pada acara MIPA Tahunan ke 10, yang berlangsung pada tanggal 2 April. Ini sebagai pencapaian kelima secara berturut turut dimana JBL telah di anugrahi penghargaan MIPA dalam kategori Portable Sound dan sebanyak sembilan kali dinominasikan secara keseluruhan.

Sejak Seri EON pertama kali diperkenalkan pada tahun 1995, JBL telah menjual hampir satu juta unit speaker, mengubah standar untuk portabilitas dan kinerja sepanjang jalan. Seri EON500 kini hadir dengan fitur – fitur yang secara kosisten telah ditingkatkan,memberikan standar baru untuk kinerja ,kualitas dan fleksibilitas.

Pencapaian MIPA untuk seri EON500 adalah sebuah bukti akan pengakuan industri sound system untuk aplikasi portabel PA, mendapatkan penghargaan ini untuk tahun kelima berturut-turut adalah sebuah hal yang luar biasa.

Seri EON500 memiliki tiga model baru yaitu : EON515 dan EON510 speaker aktif 2 Way , dan subwoofer aktif EON518S. Masing-masing speaker full-range seri EON500 dibekali dengan fitur yang kompak, model yang ringan dengan fitur mini mixer on-board dengan loop-thru dan kemampuan mix out, yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan kontrol output dari loudspeaker yang lebih besar. Speaker aktif seri EON500 juga menawarkan fitur EQ yang dapat dipilih, poin suspensi ganda, soft-grip handle dan didukung dengan penutup grill depan yang solid untuk perlindungan extra. Speaker aktif seri EON500 dirancang dengan kombinasi fitur-fitur yang telah di patenkan oleh JBL, menghasilkan ukuran boks speaker yang lebih kecil dan bobot yang lebih ringan dari model –model sejenis yang beredar di pasaran

JBL adalah salah satu unit usaha dari Harman International Industries beserta merk-merk peralatan professional sound system seperti AKG®, BSS®, Crown®, dbx®, DigiTech®,Crown Audio. Harman Kardon®, Infinity®, JBL®, Lexicon®, Soundcraft® dan Studer®

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!