Portable Wireless PA System Roland BA-55

Portable Wireless PA System Roland BA-55
November 28, 2012 No comment

Amplifier portable BA-55 yang unik menawarkan sebuah PA sistem lengkap, berkualitas tinggi, dan bertenaga baterai untuk aplikasi didalam lingkungan apapun. Sistem ini solid namun ringan, dan dibundel dengan mikrofon nirkabel yang cocok untuk penggunaan pidato di depan umum, menyanyi, dan acara lainnya. Roland BA-55 adalah solusi sistem PA kecil nirkabel di ruang kelas sekolah, pertemuan bisnis, restoran, pernikahan, tempat musik intim, dan banyak lagi. Dengan desain yang bagus dan nyaman, BA-55 memilki fitur sensor accelerometer internal yang membuat mode operasi sistem ini secara otomatis beralih antara mode output stereo (bila berada di posisi horizontal) dan output mono (saat diposisikan vertikal). Jika anda berbicara dan membutuhkan kinerja daya dan proyeksi maksimum , gunakan modus mono vertikal. Untuk pengunaan musik yang lebar,alihkan ke posisi horisontal ,semudah itu.BA 55 tersedia dalam dua pilihan warna, hitam (BA-55) atau putih (BA-55-WH). Pilih salah satu dari warna-warna klasik ini untuk menyesuaikan estetika ruangan anda.

Fitur :

Kemudahan Penggunaan dan Transportasi
Dengan BA-55, kemudahan penggunaan adalah tujuan utama. Tidak ada yang rumit mengenai hal itu: hanya dengan menyalakan mikrofon nirkabel dan memasukkan input instrumen anda, mengatur volume ke tingkat yang diinginkan, dan jalankan,itu saja. Ati feedback otomatis BA-55 memblok sistem dari feedback akustik tanpa mengganggu kinerja audio anda. Untuk kemudahan transportasi, BA-55 memiliki fitur built-in storage  yang nyaman sebagai media penyimpanan mikrofon nirkabel dan aksesoris anda.

Multifungsi
BA-55 memungkinkan anda menikmati suara yang berkualitas di mana saja, di dalam ruangan atau di luar ruangan. Gunakan baterai atau adaptor AC yang telah termasuk di dalam paket penjualan untuk kenyamanan dan fleksibilitas.Untuk aplikasi speech, posisikan BA-55 secara vertikal dan akselerometer internal secara otomatis akan beralih ke mode operasi mono untuk proyeksi suara yang lebih maksimal. Untuk musik, tempatkan BA-55 di posisi horizontal dan secara otomatis akan beralih ke modus stereo, mode ini sangat cocok bila anda menggunakan pemain MP3/CD di acara seperti pesta-pesta dansa, dll, atau aplikasi dimana proyeksi suara yang lebih lebar dibutuhkan.

Built-In Efek Echo / Reverb
Efek Onboard BA-55 memberikan hasil Echo / Reverb yang besar dan mudah digunakan, dengan tombol tunggal untuk menyesuaikan jenis dan level efek. Ketika Anda memutar kenop dari posisi aktif ke arah jam 12, anda mengaktifkan jenis efek plate-reverb alami yang menambah suasana alami untuk suara vokal atau instrumen anda. Ketika anda memutar knob dari posisi jam 12 ke posisi maksimal, anda beralih ke jenis efek echo repetitif. Echo / reverb juga dapat diaktifkan dan dinonaktifkan dari modul mikrofon nirkabel DR-WM55 DR ,termasuk fitur remote control yang nyaman.

Mikrofon Wireless
Paket BA-55 telah dilengkapi dengan mikrofon nirkabel berkualitas tinggi (DR-WM55),yang dirancang khusus untuk sistem ini.Mic memiliki Power On / Off dan Echo On / Off switch. Saklar Echo ini terkait dengan efek Echo / Reverb BA-55, yang memungkinkan anda mengaktifkan dan menonaktifkan efek tersebut langsung dari unit mic. Ini merupakan fitur yang sangat berguna, yang memungkinkan efek  segera dimatikan ketika berbicara atau membuat pengumuman, lalu kemudian dengan mudah kembali diaktifkan untuk bernyanyi.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!