Power Ampli Crown Seri XLC

Power Ampli Crown Seri XLC

Crown Audio mengumumkan lahirnya Power Ampli Crown Seri XLC yg terdiri dari dua model yaitu XLC2800 dan XLC2500, dua buah power sound system profesional 2 kanal yg efektif dari segi biaya yg menawarkan berbagai fitur utama yg berguna untuk aplikasi instalasi audio permanen. Amplifier audio yg baru ini memanfaatkan teknologi DriveCore milik perusahaan untuk efisiensi daya yg tinggi dan akan segera diluncurkan pada tahun ini di ajang InfoComm.

Crown XLC2800 dan XLC2500 dapat beroperasi di output dengan beban impedansi 8 ohm sampai 2 ohm dalam modus stereo, paralel atau or bridge mono. Walaupun cukup bertenaga dengan nilai daya 775 watt dan 500 watt @ 4 ohm per saluran di masing masing modelnya ( 2400 watt dan 1550 watt dalam modus bridge mono 4 ohm), kedua amplifier tergolong ringan dalam hal bobot dan hanya memakan ruang rak sebesar 2U.

Chip IC DriveCore mengkombinasikan tahap amplifikasi dengan tahap output daya bersama dengan fungsi pemrosesan sinyal audio tambahan lainnya, dan berukuran hanya sebesar perangko pos. DriveCore dan topologi amplifikasi Crown Class D lainnya mengurangi ukuran fisik dan bobot amplifier secara signifikan serta konsumsi daya sementara mempertahankan efisiensi daya saat dioperasikan.

“Power ampli seri XLC kami yg baru ini menawarkan solusi berbiaya efektif untuk restoran , bar, toko retail , bisnis dan ruang aplikasi lainnya yg tidak menuntut daya output yg terlalu tinggi dan kemampuan konektivitas seperti produk ampli kami yg lainnya, namun tetap menginginkan sebuah amplifier berkualitas tinggi yg dapat diandalkan dan menyalurkan kualitas suara yg diatas rata rata,” terang Daniel Sanez, manajer segmen bisnis dari, Crown Audio.

Crown XLC2800 dan XLC2500 menawarkan indikator daya, sinyal , klip ,kesalahan dan pembatas pada bagian kontrol panel depan. Seri XLC adalah power ampli yg ramah dengan kontraktor audio dengan konektor input/output dan mendukung koneksi paralel ke beberapa unit speaker, ini adalah sesuatu yg sangat membantu dalam aplikasi dimana saluran amplifikasi yg tersedia terbatas. Crown XLC juga memiliki kontrol volume pada bagian panel belakang di setiap salurannya.

Kedua model Power Ampli Crown Seri XLC dilindungi oleh jaminan garansi purna jual selama 3 tahun dari Crown,dan akan mulai tersedia dipasaran dalam waktu dekat ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment