Power Amplifier 12.000 Watt Behringer iNuke 12000DSP

Power Amplifier 12.000 Watt Behringer iNuke 12000DSP

Behringer telah memperkenalkan power amplifier seri iNUKE yang daya ouputny paling besar , iNUKE12000 dan iNUKE12000DSP , menawarkan daya total sebesar 12.000 watt yang terdiri dari 6 , 000 watt per channel pada 2 ohm dan 3.000 watt pada 4 ohm .

Amplifier audio yang baru ini memiliki berat kurang dari 18 kilogram dan hanya memakan ruang  2RU di rak sistem anda.

Amplifier iNUKE menerapkan teknologi High-Density Kelas – D yang dikombinasikan dengan pasokan daya mode switch yang sangat efisien .

NU12000DSP

Kontrol panel depan dan bagian indikator termasuk kontrol gain dengan sinyal LED yang menyala ketika sinyal mulai masuk dari bagian input , serta klip LED berwarna merah untuk menunjukkan ketika sinyal diambang batas distorsi . ” Zero- Attack” pembatas menawarkan tingkat output maksimum dengan perlindungan overload yang handal .

Terdapat juga fitur crossover audio untuk output subwoofer atau satelit yang sengaja dipasang agar dapat digunakan secara fleksibel . Konektor input model kombinasi XLR dan jack TRS ¼ inci. Sedangkan pada bagian output power tersemat konektor speakon profesional di panel belakang unit.

Power amplifier seri iNUKE DSP hadir dengan konverter DSP audio analog digital 24 bit/96 kHz . Fungsi modul DSP terdiri dari penundaan ( delay ) yang canggih , frekuensi crossover, EQ ( 8 parametrik , 2 dinamis ) , dan pengolahan dinamika dengan bagian pengaturan yang dapat dikunci dengan password. Semua model iNUKE DSP dapat diatur ulang , dikontrol dan dimonitor melalui unit komputer melalui konektor USB panel depan .

“Power amplifier INUKE  fenomenal dan bisa diandalkan , mampu memuntahkan daya output speaker yang jauh lebih besar besar dibanding dengan produk sekelas.Yang cukup mengangetkan ,berat unit ini sangat ringan ( hanya 12kg ).Semua berkat teknologi power Kelas D berdensitas tinggi yang revolusioner milik kami ” klaim Costa Lakoumentas , yang merupakan VP ( Vice Presiden ) senior bagian pemasaran di MUSIC Grup . ” Tapi kami pikir kami mungkin kelewatan dengan munculnya iNUKE NU12000 yang baru, daya sembur total 12.000 watt terlalu besar!. “

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment