Power Amplifier Audio 4 Channel d&b Audiotechnik D80

Power Amplifier Audio 4 Channel d&b Audiotechnik D80

Power amplifier audio d & b audiotechnik D80 yang baru adalah model amplifier 4 -channel yang menawarkan kemampuan kontrol canggih dan kekuatan daya output yang efisien untuk menghidupkan pengeras suara milik d & b secara spesifik , bersama dengan fungsi pengelolaan dan perlindungan komprehensif yang didedikasikan untuk aplikasi mobile atau instalasi permanen.

Power densitas tinggi berukuran 2 RU D80 menggabungkan teknologi pemrosesan sinyal digital menyediakan solusi untuk semua konfigurasi dari loudspeaker d & b. Masing-masing saluran dari total empat saluran D80 diintegrasikan dengan fitur penundaan sinyal hingga 10 detik dan dua equalizer 16 -band ,tersedia juga fitur parametrik , notch, rak dan filter asimetris .

Selain itu fungsi yang spesifik untuk pengeras suara d & b  , seperti CUT ( modus Cut ) , CPL ( Coupling ) , HFC ( Kompensasi High Frequency ) dan CSA ( Cardioid Sub Array ) ikut disediakan, serta pilihan konfigurasi output dua channel , mix TOP / SUB dan 2 way aktif .

Kedua input analog dan digital serta link ikut ditambahkan. Keempat output dapat memberikan hingga semburan daya hingga 4.000 watt di beban impedansi 4 ohm dan didistribusikan melalui konektor NL8 tunggal atau melalui output loudspeaker yang tersedia di setiap model speaker.

Fungsi sirkuit elektronik LoadMatch mengkompensasikan bagian kabel loudspeaker , tanpa perlu konduktor tambahan . Hal ini memberikan peningkatan akurasi reproduksi audio sepanjang bandwidth hingga 20 kHz , menjaga keseimbangan tonal bila harus menggunakan kabel yang panjang sampai 70 m ( 230 ft ) .

Power amplifier Kelas D menggunakan suplai daya switching dengan tambahan fitur Koreksi Faktor Daya ( PFC ) aktif yang cocok untuk penggunaan di daya tegangan 100-127 V/208-240 V , 50-60 Hz . Sebagian besar kemampuan output D80 tidak terganggu oleh variasi tegangan yang disebabkan oleh sumber-sumber listrik yang kurang stabil ,jadi kinerja sistem yang optimal akan tetap anda nikmati  walaupun di jalankan dari sumber listrik yang bermuatan berat .

Semua fitur dan fungsi dari amplifier dapat dengan mudah dikontrol melalui layar sentuh berwarna TFT dan encoder putar di bagian depan amplifier . D80 ini terintegrasi dengan jaringan remote d & b melalui protokol CAN – Bus atau Ethernet ,via OCA ( Open Control Arsitektur).

Software d & b R1 Remote control menyediakan ruang kerja yang fleksibel di mana semua fitur , fungsi dan kontrol yang tersedia pada panel depan d & b amplifier dapat diatur , dipantau dan dikelola dari jarak jauh. Versi baru dari software simulasi ArrayCalc d&b dan software remote control R1 dapat digunakan bersama power amplifier audio D80 dari d&b audiotechnik.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment