Power Amplifier Audio Ashly Seri nX

Power Amplifier Audio Ashly Seri nX
December 15, 2013 No comment

Ashly telah melahirkan dua anggota baru dari keluarga power amplifier empat kanal yang telah diperluas dengan penambahan dua belas model baru dengan kekuatan daya 800 Watt dan 400 Watt.

Ini output amplifier dengan daya output sedang ini adalah pelengkap yang sempurna untuk model berdaya output tinggi tipe W  3.000 watt dan model nX 1.500 watt.

Semua amplifier Seri nX memiliki progammable output yang menjadi ciri khas dari produk power Ashly ,yang pada masing masing setiap salurannya menggunakan rear panel switch DIP untuk memilih modus Impedansi rendah  (sampai load 2 ohm ) , atau output konstan Impedansi tinggi , ( 70V atau 100V ).

nX8004 memiliki empat saluran dengan nominal output daya 800 watt per channel di seluruh program output nya .

nX8002 adalah versi dua channel dari model yang dijabarkan di atas.

nX4004 menawarkan empat saluran dengan muntahan daya sebesar  400 watt per channel , sedangkan model nX4002 adalah model dua channel .

Ashly menawarkan model nX dengan tiga fitur kunci.Seri nX adalah amplifier kelas dasar dengan Energy Management System ( EMS ) , serta fungsi mode sleep defeatable yang hanya mengkonsumsi daya listrik < 1 Watt saat diaktifkan .Seri nX juga memiliki fitur keamanan lockout opsional untuk melindungi kontrol panel depan dari tangan tangan jahil.

Amplifier Net – Work- Able Seri nXe hadir dengan fitur koneksi Ethernet yang memberikan kemudahan akses bagi para integrator sound system dengan fungsi remote control dan diagnostik , mode sleep terprogram atau mode standby , output AUX dan fitur jam Real time internal dengan jadwal even .

nXp Series menambahkan jantung Processor Protea DSP dengan prosesor SHARC 32-bit dan semua fitur Protea DSP yang mencakup fungsi Pemantauan Impedansi Presisi (Precision Impedance Monitoring ) pada setiap channel outputnya .

Memperluas rentang produk amplifier nX dengan pilihan empat channel pada bagian output daya memungkinkan desainer sistem audio profesional untuk dapat memberikan solusi sound system bergaya khas Ashly bagi para klien mereka yang mengharapkan produk amplifier audio berkualitas tinggi buatan Amerika .

Pilihan sistem audio jaringan meliputi fitur Dante dan kartu CobraNet yang telah terpasang dari pabrik. Ashly juga menawarkan input AES3 opsional dengan pass through .

Power Amplifier nX dibuat di perusahaan Webster ,sebuah pabrik dikota New York dan dilindungi oleh garansi lima tahun dari Ashly . Model nX 800 Watt dan 400 Watt akan mulai dikirimkan ke dealer seluruh Amreika pada bulan ini .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment