Power Amplifier Audio Terbaru Powersoft Seri X

Power Amplifier Audio Terbaru Powersoft Seri X

Pada minggu ini di ajang pameran tahunan peralatan sound system profesional internasional terbesar Prolight + Sound 2014 di Frankfurt, Powersoft akan mulai memperkenalkan power amplifier audio Seri X mereka yang terbaru, yang menggabungkan sistem routing saluran mono canggih yang universal , power suplai penyeimbang dua dan tiga fase , serta fitur DSP .

Power audio Seri X terdiri dari dua model . model paling besar X8 menawarkan delapan saluran di dalam ukuran 2RU ( Rak Unit ), sementara X4 memiliki empat saluran dalam ukuran unit rak tunggal . Kedua model berbagi kemampuan daya output yang sama , mampu mennyemburkan hingga 5.200 watt di im[edansi 2 ohm per channel .

Powersoft Seri X mendukung kemampuan jaringan mulai dari AES3 , dua saluran stream digital dan input analog Audinate Dante, menyediakan hingga total empat sumber masukan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan di lapangan .

” Dengan berfokus pada kualitas desain dan inovasi , Powersoft telah membangun reputasinya di dunia sound system profesional dalam tradisinya membuat amplifier audio berperforma tinggi , ” ujar Lee Ellison , CEO Audinate . ” Ditambah dengan opsi jaringan Dante yang merupakan salah satu pemain terkemuka dari sistem audio jaringan yang ada di pasar saat ini, amplifier Powersoft Seri X ┬ádibangun di atas dasar filosofi Powersoft yang terkenal akan solusi daya penguatan audio yang besar dalam industri Audio Video . “

Cocok untuk aplikasi penguatan audio berimpedansi rendah dan tinggi, Powersoft X8 dan X4 sama -sama cocok untuk digunakan didalam tur konser dan instalasi permanen. Konstruksi modular memungkinkan koneksi input / output di bagian belakang untuk menerima masukan baik menggunakan XLR / Speakon atau konektor Phoenix , tergantung pada kebutuhan aplikasi di lapangan .

” Filosofi desain di balik Seri X adalah untuk melahirkan sebuah sistem audio yang memungkinkan untuk beroperasi secara independen langsung dari panel daya listrik yang tersedia di tempat acara ┬ádan untuk memudahkan transportasi dan instalasi karena hanya membutuhkan ruang rak maksimal 2RU saja , ” jelas Luca Giorgi , Pro Direktur Unit Bisnis Audio di Powersoft . ” Ini membuat kita menjadi lebih ringkas dan nyaman untuk melaukukan pekerjaan integrasi sistem dan menyediakan tingkat muntahan daya power yang tak tertandingi serta kontrol penuh dari semua fungsi audio dan sumber kelistrikan. “

Catu daya universal memiliki kemampuan penerimaan listrik AC di seluruh dunia dan memungkinkan koneksi langsung ke konfigurasi saluran listrik regional.

Catu daya yang ditanamkan ke dalam unit cocok untuk fase tunggal , dua fase atau operasi tiga fase dari tegangan 85 volt AC hingga 440 volt AC tanpa perlu melakukan seleksi manual.Operasi tiga fase secara langsung murni dicapai oleh unit tanpa sirkuit yang kompleks dalam desain sistem distribusi tenaga listrik.

Koneksi netral atau grounding tidak diperlukan , mengingat kemampuan unit untuk bekerja secara delta pada sistem tiga fase . Catu daya juga dilengkapi fitur Koreksi Faktor Daya  bersama dengan teknologi Smart Rails Manajemen milik Powersoft yang telah dipatenkan , memastikan Seri X tetap dingin dan seefisien mungkin pada saat digunakan.

Powersoft-Seri-X-4-channel

” Proyeksi inovasi kami menjadi lebih terbuka di masa depan oleh karena desain Seri X ” ujar Claudio Lastrucci , Direktur R&D Powersoft , ” Kami telah melihat apa yang para konsumen butuhkan dari sebuah amplifier audio untuk 10 tahun ke depan dan membuat sebuah platform yang mampu memenuhi semua kebutuhan ini,serta terus berinovasi untuk menjadi yang terbaik di masa depan . “

Kehandalan penanganan daya listrik dan desain sirkuit yang dilindungi sepenuhnya, menjamin keluaran daya yang stabil secara berkelanjutan untuk setiap dan semua saluran output dari amplifier Powersoft Seri X.

Mengelola daya menjadi sangat mudah dengan Powersoft X4 dan X8 ,semua berkat fungsi DSP low latency yang terpadu serta routing yang lengkap dan fitur pencampuran saluran input / output . Manajemen sinyal dan arsitektur pengolahan di Powersoft Seri X terdiri dari enam bagian yang terpisah mulai dari pilihan input sumber , pengolahan input/ matriks , pengolahan pra output, rute speaker , dan pengolahan output.

Pengaturan parameter dari Powersoft Seri X sepenuhnya terintegrasi ke Armonia Pro Audio Suite , yang menawarkan antarmuka intuitif untuk semua fungsi penyesuaian parameter , kontrol yang komprehensif atas pengolahan audio digital dan monitoring real-time lengkap dari keseluruhan kinerja dari sistem .

Koneksi WiFi yang terintegrasi di dalam siestem memungkinkan Powersoft Seri X untuk diakses dan dikelola melalui perangkat smartphone atau tablet melalui antarmuka pengguna khusus yang dikembangkan khusus untuk pemantauan lokal .

Untuk solusi lengkap paket sound system professional mulai dari aplikasi Indoor / Outdoor ,portabel dan instalasi permanen,silahkan menghubungi kami di halaman contact us di website resmi kami www.paketsoundsystem.com.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!