Power Amplifier Crown Seri DCI

Power Amplifier Crown Seri DCI

Penggantian untuk produk power amplifier Crown Seri CTs untuk aplikasi sound system professional akan memberikan kinerja yang tidak tertandingi ,yang akan sangat menguntungkan para pengguna audio profesional di seluruh dunia.

Crown Audio telah mengumumkan peluncuran produk power amplifier terbaru mereka yaitu Seri DriveCore Install (DCI).

Hadir sebagai penerus Seri CTs, amplifier stereo analog dan multi-channel DCI menggabungkan fitur-fitur yang mengalami sejumlah peningkatan di setiap bagiannya, termasuk teknologi DriveCore eksklusif milik Harman.

Terdiri dari dua belas model dengan pilihan daya yang tersedia mulai dari 300 Watt sampai 600 Watt (4 ohm,8 ohm, 70Vrms dan 100Vrms). Kode angka pertama dari masing-masing model merupakan indikasi jumlah saluran dan angka kedua menunjukkan jumlah power rating Watts per channel. Semua amplifier menggunakan ukuran ruang rak 2U tinggi.

“Dalam membangun amplifier Seri DCI,kami harus melebihi standar yang ditetapkan oleh kami sendiri di produk Seri CTS, yang mana telah memantapkan dirinya sebagai standar de facto untuk aplikasi penguat suara instalasi permanen.Itu adalah hal yang tidak mudah, tapi kami baru saja mencapainya melalui Seri DCI yang menawarkan tingkat kinerja yang sama sekali baru dan tak tertandingi saat ini, yang kami yakin akan disambut gembira oleh para pengguna audio profesional di seluruh dunia.” ucap Daniel Saenz yang merupakan manajer segmen instalasi sound system professional dari Crown

Jantung Seri DCI Series menggunakan teknologi IC chip amplifier DriveCore milik Harman, yang menggabungkan bagian driver penguat dengan bagian output daya, bersama dengan tambahan fungsi audio sinyal namun tetap berukuran kompak.Teknologi DriveCore dan penguat audio Seri DCI secara signifikan mengurangi penggunaan ruang di unit rak dan konsumsi daya, serta meningkatkan efisiensi daya.

DriveCore menurunkan ukuran fisik dari amplifier dengan mengganti lebih dari 500 bagian dari desain penguat biasanya dengan sebuah chip IC tunggal. Fisik yang lebih kecil memungkinkan lebih banyak saluran dan kemampuan yang dapat dimasukkan ke dalam sebuah kotak 2RU.

Crown audio amplifier Seri DCI dapat dioperasikan pada load beban 8,4 dan 2-ohm serta menawarkan kemampuan direct drive ‘konstan voltage’ 70Vrms dan 100Vrms, menghasilkan kualitas audio yang lebih tinggi didalam aplikasi audio terdistribusi. Amplifier juga dibekali fitur ‘Power Factor Corrected Global Power Supply’ yang dirancang untuk memberikan daya hantar listrik maksimum di negara manapun penggunaannya.

Crown Seri DCI adalah amplifier yang paling bersahabat dengan lingkungan yang pernah ada, dengan fitur supply daya Power Factor Corrected (PFC) dan pilihan mode penghematan listrik auto-standby dimana penguat akan otomatis dimatikan setelah 30 menit tidak ada sinyal input yang terdeteksi dan menjadikan unit hanya mengkonsumsi daya kurang dari satu Watt. Selain konektor input 3 pin balanced dan konektor  2 pin pada bagian terminal jalur output, terdapat port AUX dibelakang panel yang memungkinkan amplifier diintegrasikan ke dalam sistem remote kontrol monitoring.

Power amplifier Crown Seri DCI akan tersedia pada musim semi 2013,menawarkan garansi penuh 3 tahun,lengkapi sound system professional anda dengan produk amplifier dari Crown Audio

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment