Power Amplifier Digital Dynacord Seri L dan Seri C

Power Amplifier Digital Dynacord Seri L dan Seri C

Pada pameran sound system professional InfoComm 2017 di Orlando, Dynacord meluncurkan dua buah Power Amplifier Digital Dynacord Seri L dan Seri C dengan konfigurasi dua saluran keluaran. Bertepatan dengan ulang tahunnya yg ke 70.

Kedua seri ini dibekali dengan desain sistem amplifikasi audio linear yg kuat dan sekumpulan fitur yg menyediakan performa audio bertaraf professional ke titik harga yg lebih terjangkau.

Sebuah piranti lunak yg mudah digunakan menyediakan akses ke bagian pengaturan konfigurasi, kontrol dan pemantauan status kinerja dari sound system yg ditenagai oleh beberapa sistem amplifikasi audio, piranti lunak ini tersedia di situs resmi Dynacord.

Sirkuit yg canggih dan penganganan tegangan daya yg berkinerja tinggi melindungi unit amplifier dan sistem speaker yg terhubung dari kerusakan dan berjala tanpa kendala bahkan didalam lingkungan penggunaan yg paling menuntut. Empat buah model per seri tersedia dengan total daya keluaran yg berkisar mulai dari 1,300 sampai 3,600 watt dan di bangun untuk tetap stabil di beban 2 ohm.

Dynacord Seri L dirancang untuk menangani aplikasi sistem tata suara seperti musik live, sound system lapangan dan para musisi di area seperti klub musik , balai pertunjukan komunitas, pusat hiburan dan arena olah raga.

Dynacord Seri C didesain untuk aplikasi instalasi sound system permanen seperti musik latar di sebuah bar, rumah ibadah , restoran , fasilitas olah raga dan sanggar kesenian. Sistem amplifikasi audio ini juga cocok untuk kebutuhan sistem audio terdistribusi 70/100 volt, menyediakan fleksibilitas untuk berbagai scenario instalasi sistem tata suara.

Sebagai tambahannya , Dynacord Seri C menyediakan konektor tipe Euroblock untuk pemasangan kabel yg nyaman , delay penghidupan daya secara remote dan GPIO (General purpose input / output) untuk berinteraksi dengan kontrol pihak ketiga. Modus daya standby mengurangi konsumsi daya berjalan sampai dengan 90 persen ketika unit sedang tidak digunakan, hal ini akan membantu mengurangi biaya listrik yg harus dibayar.

Sistem pemrosesan sinyal audio digital DSP terdiri dari fitur penyelarasn EQ parametrik multi pita, titik persilangan frekuensi , pembatas dan waktu delay per saluran. Sistem amplifikasi audio yg baru ini juga memiliki kontrol grup saluran dengan kemampuan DSP ekstra seperti ekualiser parametric PEQ, ekualiser grafis GEQ  dan delay untuk setiap grupnya.

“Fitur FIR-Drive atau singkatan dari Finite Impluse Response yg canggih berfungsi memanfaatkan saringan finite impulse response, ini adalah sebuah fitur yg umumnya hanya dimiliki oleh sistem pemrosesan audio digital DSP kelas atas,” jelas Jonathan Bailey, manajer produk global dari divisi Pro Sound Electronic dan Software. “Amplifier audio Dynacord Seri L dan Seri C menggunakan fitur premium ini untuk mengoptimasi pengaturan speaker original dari pabrikan, menambahkan level kinerja yg belum ada sebelumnya di titik harga ini.”

Kedua seri Power Amplifier Digital Dynacord Seri L dan Seri C diisi oleh empat model dua saluran, setiap darinya dengan spesifikasi daya keluaran yg berbeda. Daya keluaran maksimumnya tercatat sbb :

  • Dynacord C3600FDi / L3600FD : 1800 W @ 4 Ω, 3200 W @ 2 Ω
  • Dynacord C2800FDi / L2800FD : 1400 W @ 4 Ω, 2300 W @ 2 Ω
  • Dynacord C1800FDi / L1800FD : 900 W @ 4 Ω, 1600 W @ 2 Ω
  • Dynacord C1300FDi / L1300FD : 650 W @ 4 Ω, 1100 W @ 2 Ω

Tagged : , , , , , , ,

Leave a Comment