Power Amplifier Digital QSC Audio Seri SPA

Power Amplifier Digital QSC Audio Seri SPA
November 19, 2015 No comment

QSC Audio telah mengembangkan sebuah Power Amplifier Digital QSC Audio Seri SPA yg dikhususkan untuk aplikasi sound system di ruang direksi , ruang konferensi dan ruang korporasi lainnya yg membutuhkan beberapa unit speaker.

“Kami sangat gembira dapat menjawab permintaan dari para pelanggan tetap kami akan sebuah perangkat amplifikasi audio yg menawarkan daya dan sensasi dari sistem amplifikasi audio panggung milik kami kedalam ruang rapat perusahaan,” ucap Joe Pham, presiden dan CEO dari QSC Audio.

“Power amplifier SPA kami yg baru menawarkan fleksibilitas bagi para integrator sound system profesional dengan dua solusi amplifikasi. QSC SPA2-60 menawarkan dua saluran berimpedansi rendah 4Ω atau 8Ωs, namun dapat digabung untuk menghasilkan output konstan berimpedansi tinggi 70V atau 100V. QSC SPA4-60 memiliki spek yg sama ,hanya memiliki jumlah saluran yg lebih banyak yakni 4 kanal. Memungkinkan solusi sistem tata suara yg elegan seperti konfigurasi stereo dengan output berimpedansi 70V atau 100V, atau kombinasi subwoofer/satelit. Kemampuan ini meminimalkan jumlah alat yg dibutuhkan untuk membangun sebuah sistem tata suara ruang rapat yg berkualitas tinggi dan tepat guna.”

Fitur utama amplifier QSC Seri SPA :

  • Daya output 2x 60W atau 4x 60W per saluran pada beban impedansi 8Ω dan 4Ω.
  • Saluran yg dapat digabung untuk menyediakan daya sebesar 120W pada beban impedansi tinggi 70V atau 100V, menghilangkan kebutuhan akan unit amplifier tambahan.
  • Berstandar Energy Star yg sesuai dengan sertifikasi LEED pada gedung perusahaan.
  • Ukuran setengah rak dengan sistem pemasangan yg unik untuk opsi pemasangan yg fleksibel didalam ruang direksi, seperti dibawah meja , dibelakang panel layar atau didalam sebuah rak credenza.
  • Estetika desain elegan yg membuatnya mudah menyatu dengan berbagai lingkungan.
  • Kemampuan kontrol remote untuk aplikasi seperti modus standby.

Power Amplifier Digital QSC Audio Seri SPA direncanakan akan dipamerkan di ruang demo audio W202A yg bertempat di ajang pameran audio profesional InfoComm di Orlando, Florida tahun 2015 ini. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang produk ini,kalian dapat mengunjungi halaman situs resmi QSC atau berkonsultasi ke toko sound system profesional terdekat di kota kalian.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment