Power Amplifier Multichannel Crown I-Tech 4x3500HD

Power Amplifier Multichannel Crown I-Tech 4x3500HD
November 17, 2012 No comment

Crown Audio dari HARMAN saat ini memulai pengiriman perangkat terbarunya yaitu power amplifier 4-channel Seri I-Tech HD 4x3500HD DriveCore ™. I-Tech 4x3500HD 4-channel menggabungkan  inovasi generasi  keenam Class I dari Crown dengan  teknologi DriveCore™ untuk memberikan ledakan power 3.500 watt per channel di impedansi dua ohm, dan menawarkan sejumlah fitur Crown yang paling canggih termasuk fitur layar LCD TFT 4.3 inci dengan layar sentuh kapasitif , fungsi kontrol Sistem Architect ™ 2.0 milik HiQnet dari HARMAN dan dukungan preset DSP V5 untuk Speaker Line Array JBL Profesional terbaru Seri VTX V25 dan Seri VERTEC ®.

Crown I-Tech 4x3500HD memberikan daya 1.900 watt per channel saat bermain di impedansi 8 (delapan) ohm, 2.400 watt per channel di 4 ohm dan 4.800 watt di posisi bridged 8 ohm dengan menggabungkan semua channel untuk bekerja pada bandwidth penuh ,semua itu tersedia dengan ukuran fisik yang hanya membutuhkan ruang rak 2U. Ini sebuah performa yang luar biasa bila mengingat rasio ukurannya,namun semua ini dapat tercapai berkat Chip IC amplifier eksklusif DriveCore dari Crown. Chip DriveCore menggabungkan driver tahap penguatan ke tahap output daya (bersama dengan tambahan fungsi  sinyal audio lainnya), untuk mengurangi ukuran fisik keseluruhan secara dramatis dan konsumsi daya yang menghasilkan operasi yang hemat energi sesuai dengan program peduli lingkungan GreenEdge ™ HARMAN International.

I-Tech 4x3500HD memberikan solusi yang ideal yang nyata, dengan empat input analog, empat input digital AES3 dan empat input AES via VDrive dan kemampuan untuk memilih empat input CobraNet®. Amplifier ini  juga mencakup konektor SpeakON dan konektor speaker banana plug, serta input AC line yang menggunakan konektor Neutrik ® PowerCON untuk mencegah kabel listrik longgar pada saat digunakan.

Crown I-Tech 4x3500HD menyediakan kemampuan DSP yang lebih baik dibanding perangkat amplifier lainnya yang ada di pasar. Berbekal mesin pengolah BSS OmniDriveHD yang menyediakan konverter A / D dan D / A 32bit/192kHz untuk memberikan kejernihan suara yang luar biasa dan kemampuan output audio yang presisi. Filter  fase linear FIR dan filter IIR eksklusif dari Crown ditanamkan untuk optimalisasi poin crossover dari speaker dengan kejelasan midrange dan respon off-axis loudspeaker yang ditingkatkan.

Perangkat amplifier ini kompatibel dengan perangkat lunak Sistem Architect dari HiQnet dan software perancang sistem JBL HiQnet Performance Manager ™.Dimasukkannya preset DSP JBL VerTec V5 untuk speaker line array Seri VerTec dengan filter FIR I-Tech 4x3500HD ditujukan untuk meningkatkan kualitas suara dan performa jangkauan horizontal. Untuk peningkatan kontrol dan kemampuan monitoring,amplifier ini juga kompatibel dengan aplikasi Powered By Crown yang tersedia di perangkat iPad/iPhone.

I-Tech 4x3500HD menggabungkan sejumlah fitur tambahan yang sangat berguna termasuk teknologi limiter inovatif LevelMax™ yang menggabungkan status Peak dari amplifier, Thermal dan RMS limiter untuk perlindungan yang lebih efektif, dan port USB di panel depan yang memungkinkan pengguna untuk memuat preset pengaturan atau file perangkat dan pembaruan firmware.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment