Power Amplifier RAM Audio Terbaru Seri T

Power Amplifier RAM Audio Terbaru Seri T
October 08, 2013 No comment

Pabrikan power sound system profesional RAM Audio meluncurkan model power amplifier terbaru Seri T

Model Seri T telah dirancang khusus untuk aplikasi instalasi permanen dan sound system jaringan , dengan input model Euro dan terminal output sekrup dengan pelat pengaman , menawarkan  fitur konektivitas yang mudah, aman dan bebas masalah .Model amplifier sound ini juga menyediakan hingga delapan saluran independen di setiap unitnya untuk penggunaan beberapa sistem zona .

Model ampli dengan konfigurasi output delapan dan empat channel di Seri T masing masing menyediakan daya 300W dan 150W per channel , dengan add on kartu audio opsional untuk integrasi dengan unit audio interface ( soundcard )dari sistem alarm pihak ketiga dengan koneksi GPIO , dan FCM (Faulty Channel Management) untuk mencegah perangkat dipadamkan secara tidak sengaja. Menampilkan desain disipasi panas untuk keandalan maksimum ,amplifier memberikan angka kebisingan distorsi yang luar biasa kecil.

Selanjutnya akan hadir amplifier Seri W , yang dilengkapi dengan layar LCD biru di panel depan pengguna yang ekstra besar , fitur port USB untuk update firmware dan kontrol DSP , potensiometer digital dengan kontrol encoder ,bagian daya yang mendapatkan tugas berat benar benar dirancang  secara maksimal oleh tim insinyur audio dari pabrikan ,di bagian koneksi deilengkapi dengan konektor Neutrik XLR (IN + LINK ) dan Speakon , filter debu di panel depan yang mudah untuk dibersihkan dan banyak lagi fitur yang lainnya.

Melengkapi lineup dari kedua seri di atas terdapat Seri S yang ringan dan kompak, yang terdiri dari lima model dua channel dan lima versi empat channel .

Fitur terdiri dari panel depan aluminium yang dipotong dan dibentuk menggunakan teknologi  laser yang terintegrasi dengan handel ,Saklar input yang dirancang khusus memungkinkan sinyal input untuk di “daisy chain” , fitur lainnya seperti ICL , PMS , Hi Temp dan indikator sinyal pada setiap saluran , gain selektor tiga posisi dan selektor dual mode atau bridge di bagian output .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment