Power Mixer Allen Heath ZED Power 1000

Power Mixer Allen Heath ZED Power 1000
February 03, 2015 No comment

Produsen Mixer Audio Allen & Heath telah menambahkan model baru ke dalam keluarga produk mixer analog seri ZED dengan lahirnya model Power Mixer Allen Heath ZED Power 1000, sebuah penggabungan antara sistem aplifikasi dan pencampuran audio dengan daya 2 x 500 watt ,modul FX built in, EQ grafis 9 band dan fitur perekaman / pemutar USB.

Power amplifier Kelas D 2 kanal didukung dengan suplai daya linear agar efisien dan tetap dingin saat beroperasi, diklaim memiliki karakter suara yang padat dan head room yang lebar dengan suara bass yang halus.

panel-kontrol-zed-1000Equalizer grafis stereo 9 band adalah fitur yang sangat bagus untuk menyelaraskan sistem tata suara dengan lingkunagn akustik di sebuah pertunjukan.Bagian komtrol terdiri dari pengaturan volume individual, indikator status dan saluran matriks memungkinkan untuk beberapa skema konfigurasi sistem.

Allen & Heath ZED Power 1000 memiliki 8 saluran input mikrofon / line dengan EQ 3-band yang bisa disapu ditambah dua masukan stereo. Dua input mono jack dapat diubah untuk menangani sinyal gitar berlevel rendah,jadi kini kamu tidak perlu menggunakan DI boks lagi. Saluran input ini telah dikembangkan secara khusus untuk menghasilkan definisi dan karakter warm khas dari preamp tabung disebuah ampli gitar kombo atau ampli head.

Koneksi data USB yang fleksibel menyediakan fungsi pemutar lagu dan perekaman dari sebuah komputer atau dikala sedang memutar backing trek dari laptop. Mixer juga dilengkapi dengan output stereo utama XLR , fader 60mm, seksi pemantauan yg fleksibel dan efek digital 16 program.

Power Mixer Allen Heath ZED Power 1000 hanya memiliki bobot sekitar 24 pon dan dibekali dengan pegangan yang kuat disamping chasis.

zed-power-1000

Manajer produk senior dari Allen & Heath, Nicola Beretta menjelaskan, “Masih banyak pengguna seperti musisi, sekolah , perusahaan sewa sound system , hotel dan ruang konferensi yang bergantung pada power mixer .Allen Heath ZED Power 1000 menawarkan solusi untuk itu semua. Berbekal bobot yang ringan ,unit ini memberikan kualitas sound system yang khas dari seri ZED,dan dirancang dengan pertimbangan kehandalan operasi jangka panjang . Didesain dengan papan sirkuit tersendiri,potensio premium dan suplai daya linear yang tangguh.”

Power Mixer Allen & Heath ZED Power 1000 akan mulai tersedia pada bulan Maret tahun 2015 ini.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment