Power Mixer Peavey Seri XR

Power Mixer Peavey Seri XR
October 13, 2014 No comment

Pada ajang pameran tahunan NAMM musim dingin,pabrikan sound sistem sesepuh Peavey memperkenalkan dua buah model power mixer mereka yg masuk kedalam baris keluarga produk Power Mixer Peavey Seri XR, konsol mixer XR 1220 dan XR 1212 dirancang dengan fitur fitur hasil pengembangan dari teknologi milik perusahaan beserta dengan teknologi pemrosesan digital modern saat ini.

Poer mixer Peavey XR 1220 dan XR 1212 dibangundengan fitur amplifikasi ganda sebesar 600-watt, berteknologi Kelas D yang dapat bekerja dalam lima pilihan modus operasi : Kiri dan Kanan ,Kiri ,Kanan dan Subwoofer ,modus Main dan Monitor ,Main ,Monitor dengan Subwoofer dan modus Monitor 1 Monitor 2.

Bagian power amplifier sendiri menyediakan power sebesar 600 watts disetiap salurannya pada semua modus konfigurasi, dan pada settingan subwoofer terdapat fungsi audio crossover fourth-order yang mengolah semua sinyal turun ke frekuensi 100 Hz untuk dikirim ke unit subwoofer.
Setiap saluran standar memiliki input XLR dan ¼ inci serta ¼ insert, pengaturan gain ,tombol low cut 80 Hz,dua buah monitor send, EFX send dan kontrol ekualizer untuk frekuensi low, mid low, high serta fungsi Mid Morph yg unik milik Peavey.

Mid-Morph berfungsi untuk mengoptimalkan hasil reproduksi suara ,ketika anda putar berlawanan dengan arah jarum jam,Mid Morph akan mengurangi frekuensi low-mid yg dapat membuat sound menjadi muddy dan menambahkan citra vokal yg lebih cerah ketika diputar naik searah dengan jarum jam.
Bagian master sendiri dirancang dengan penambahan teknologi EQ grafis digital sembilan-band di kedua output amplifier,dengan fungsi Real-Time Analyzer built in yg sangat bermanfaat untuk menganalisa karakter ruangan dan melakukan EQ secara otomatis ketika sebuah mikrofon khusus disambungkan ke input XLR nya.

Bagian master dari power mixer juga dilengkapi dengan penghilang feedback digital Ferret dan a efek vokal yang terdiri dari beberapa pilihan reverb, delay dan chorus dengan penyimpanan preset . EQ otomatis ganda dan Feedback Ferret dari Peavey dapat dialamatkan ke dua output kiri dan kanan baik main ,monitor,monitor 1 ataupun 2.

Feedback Ferret menawarkan solusi cerdas yang bekerja untuk menemukan ,mengunci dan menekan frekuensi penyebab feedback secara virtual.
Algoritme yg ditanamkan kedalamnya secara berkesinambungan melakukan pemantauan dan mengatasi frekuensi yg berasalah lalu meletakkan filter secara otomatis ketika terjadi masalah feedback.

Power mixer Peavey Seri XR yang baru ini dapat anda temukan di dealer dealer sound system terdekat.

Fitur sekilas dari Peavey XR 1220 dan XR 1212:

  • 20 saluran mikrofon XLR pada model XR 1220 dan 12 saluran XLR di XR 1212
  • Amplifikasi ganda 600-watt Kelas D pada impedansi 4 ohm
  • EQ Digital sembilan band
  • Penghilang Feedback digital Ferret
  • EQ empat band pada setiap saluran termasuk kontrol Mid-Morph asimetris
  • Prosesor EFX digital dengan tap delay, parallel reverb/delay, dan penyimpanan preset
  • Dua send monitor
  • Fitur Real-Time Analyzer dengan Auto EQ
  • Fader efek return tersendiri
  • Dua konektor Neutrik Speakon pada panel belakang
  • Berat 18.4 lbs untuk model XR 1212 dan 25 lbs untuk XR 2012

Harga retail Power Mixer Peavey Seri XR diperkirakan disekitar $999.99 untuk XR 1212 dan $1199.99 untuk XR 1220 dalam pasar regional Amerika.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment