Power Mixer Peavey XR-AT

Power Mixer Peavey XR-AT

Peavey Electronic mengumumkan peluncuran Power Mixer Peavey XR-AT pada tahun ini.

Peavey XR-AT memanfaatkan seuah konsol pencampuran audio Sembilan saluran dan daya amplifikasi sebesar 1,000 Watt (1,500 Watt puncak ) kedalam satu bentuk desain yg unik dan portabel . Konsol mixer ini juga meyertakan teknologi koreksi nada Antares Auto Tune. Teknologi ini dapat membantu penggunanya untuk tetap bernyanyi senada dengan kunci dan fitur ini digunakan pada aplikasi rekaman profesional dan performa pertunjukan hidup di seluruh dunia.

Power mixer Peavey yg baru ini ideal utuk digunakan di ruangan kecil sampai menengah, XR-AT hadir  dengan efek digital internal dan fitur fitur yg hanya dimiliki oleh Peavey seperti MidMorph dan sistem pencari frekuensi feedback FLS.

Sebagai tambahannya , konsol pencampuran ini menyertakan fitur pemoles frekuensi bass KOSMOS milik Peavey yg menambahkan respon ujung bawah dan tingkat kejernihan frekuensi tinggi. Peavey XR-AT pun dibekali dengan kemampuan konektivitas nirkabel Bluetooth untuk memfasilitasi pemutaran audio dari perangkat seperti laptop, ponsel dll yg mendukung fitur Bluetooth.

power-mixer-peavey-xr-at-back-panelFitur lainnya seperti saklar selektor modus kinerja daya amplifikasi Main/Main atau Main/Monitor dengan empat buah konektor keluaran daya kombinasi termasuk sebuah jalur keluaran subwoofer bertaraf baris yg juga bisa difungsikan sebagai jalur keluaran rekaman analog. Dilengkapi dengan delapan buah masukan kombinasi XLR – ¼ inci dan bantalan masukan. Layar tampilan LCD menyediakan status dari nama lagu mp3 yg sedang dimainkan, informasi sistem dan fitur Auto Tune serta efek yg sedang digunakan.

Tujuh saluran tersedia dengan fungsi kompresi audio mandiri yg memungkinkan penggunanya untuk mengatur level dari sumber sinyal, membuat Peavey XR-AT sangat handal dalam beradaptasi pada pengaturan live. EQ grafis 9 pita dengan fungsi FLS, bus kiriman monitor dan EQ yg dapat dipilih menyempurnakan semua fitur yg ada dalam solusi pencampuran sinyal audio ini.

Courtland Gray dari Peavey menambahkan , “ Kami sangat senang dapat menciptakan Peavey XR-AT untuk para pelanggan kami. Unit pencampuran audio ini adalah alat yg tepat untuk para musisi dan band yg ingin menaikkan kualitas sound system mereka ke level yg lebih tinggi.”

Power Mixer Peavey XR-AT direncanakan akan dipasarkan dengan harga $999.99 atau sekitar IDR 13.500.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment