Pro Sound System Studiomaster Starlight

Pro Sound System Studiomaster Starlight

STUDIOMASTER saat ini telah mengumumkan akan menampilkan beberapa rentang produk professional sound system terbaru ,mereka pada tahun ini acara Frankfurt Show.

Dimana penampilan perdana model inovatif hasil dari penggabungan fitur speaker dan lighting Starlight dari produsen diperkenalkan di ajang NAMM musim dingin pada bulan Januari, unit FOH,monitor dan lighting yang saling terintegrasi yang merupakan inovasi unik untuk pertama kalinya di dunia akan membuat debut Eropa di acara Prolight + Sound / Musikmesse .

Terdiri dari dua model dengan desain kabinet berdiri atau mountable menggunakan tiang speaker 2 Way 12 “atau 15”, Starlight menggabungkan fitur power amplifier dengan daya 250-Watt ┬ádan monitor aktif 50-Watt pada bagian side mount dari setiap unitnya. Kabinet dari speaker juga memiliki mixer 2 channel di bagian panel belakang dengan fitur tiga-band EQ dan monitor input dari sumber eksternal dan level kontrol, serta enam buah LED berdaya tinggi pada bagian slot di samping speaker dengan lensa dispersi. Controller pencahayaan built-in yang dilengkapi dengan 13 program, termasuk tujuh mode warna statis, memudar sambil merubah warna dan mengikuti suara.

Selanjutnya, kisaran mixer baru seri Horizon menawarkan pilihan konfigurasi 12 atau 20 masukan dan fitur efek DSP kembar, dinamik prosesor dan crossover aktif 2 way. Versi powered menyediakan daya sebesar 2.000 Watts yang dapat dengan fleksibel digunakan untuk aplikasi FOH atau kebutuhan sound monitoring sistem panggung.

Horizon juga telah dilengkapi dengan mic pre-amp generasi terbaru dari STUDIOMASTER, menggabungkan sirkuit dengan tingkat noise yang rendah dan merupakan satu – satunya mixer sound system di kelasnya yang memiliki fitur kompresor optik pada saluran masukan. Channel EQ Tiga-band ┬ádengan mid sweep, sementara empat aux sends memberikan koneksi yang fleksibel untuk sistem monitoring eksternal.

Konektivitas I / O balanced XLR dan mono jack, dan unbalaced RCA phono terintegrasi dengan antarmuka USB 2.0 untuk digunakan bersama dengan unit komputer atau pemutar audio digital. Model aktif memiliki fitur dual amplifier Kelas D 1.000-Watt dengan pasokan daya mode switching untuk performa audio yang handal.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!