Prosesor Audio dbx goRack

Prosesor Audio dbx goRack

Perusahaan pembuat prosesor audio dbx dari grup HARMAN pada hari ini meluncurkan Prosesor Audio dbx goRack, sebuah perangkat pemrosesan sinyal audio yg mudah digunakan untuk mengoptimasi sistem tata suara agar dapat menghasilkan kualitas suara yg terbaik. dbx goRack memanfaatkan teknologi pemrosesan audio dbx DriveRack yg dikerdilkan menjadi unit kompak seukuran genggaman tangan saja. “dbx goRack diisi dengan fungsi fungsi penting dari prosesor DriveRack yg telah lama menjadi pilihan utama bagi para pelanggan kami menjadi sebuah produk sound system yg sangat mudah digunakan,” jelas Jason Kunz, manajer pemasaran sound system portable ,rekaman digital dan penyiaran. “Dengan lahirnya dbx goRack, band dan musisi dimanapun kini dapat dengan mudah dan secara signifikan meningkatkan kualitas reproduksi suara dari sound system milik mereka.”

Dbx goRack menawarkan fungsi pemrosesan suara seperti penyelarasan EQ, kompresi, peredam umpan balik otomatis AFS, Subharmonik Sintesis untuk meningkatkan kadar respon frekuensi rendah dan lainnya. Kelima tombol yg disediakan menawarkan akses ke preset yg umumnya banyak digunakan, dan sebuah knob putar berukuran besar memungkinkan penggunanya untuk mencari efek pemrosesan suara didalam goRack yg terdiri dari 20 pilihan pengaturan EQ grafis 31 band yg berbasis jenis musik.Kompresor dari goRack didasari oleh desain dasar dbx 163X yg sudah lama popular dikalangan pelaku audio profesional. Dbx goRack juga dilengkapi dengan dua buah preamplifikasi dbx , pengaturan masukan mikrofon dan baris yg dapat diperalihkan, dan masukan AUX serta kontrol tingkat volume sebelah kiri dan kanan.

Prosesor sound system dbx goRack menghubungkan kedua perangkat pencampuran audio dan perangkat amplifikasi melalui masukan dan keluaran stereo yg tertanam didalamnya, yg mengakomodasi kedua jenis konektor XLR dan ¼ inci. Unit ini juga dapat digunakan sebagai sebuah mixer audio dan prosesor audio secara mandiri.

Prosesor Audio dbx goRack akan segera tersedia di took alat music dan sound system terdekat kalian dalam waktu dekat dengan harga jual estimasi $99.95 atau sekitar IDR 1.350.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment