Prosesor Audio DBX ZonePro

Prosesor Audio DBX ZonePro
November 17, 2014 No comment

Produsen alat sound system dbx Professional mengeluarkan empat anggota keluarga yg baru kedalam keluarga Prosesor Audio dbx ZonePRO yakni model 1260m, 1261m, 640m dan  641m ,hadir melengkapi model pendahulunya 1260, 1261, 640 dan 641.

Prosesor dbx ZonePRO yang baru mewarisi jumlah input dan output audio yg sama dengan para saudaranya namun dengan tambahan fitur input mic dan line.

Model 1260m dan 1261m memiliki enam buah saluran input mic/line dan model 640m serta 641m hadir dengan empat saluran input mic/line. Hal ini membuat jumlah input mikrofon menjadi bertambah untuk memperluas kemampuan adaptasi sistem dari keluarga prosesor sinyal audio ZonePRO kedalam berbagai aplikasi seperti kebutuhan sistem konferensi dan ruang presentasi.

Teknologi Ambient Noise Compensation atau disingkat ANC juga tersedia sebagai fitur baru didalam model ZonePRO yang terbaru ini. Fungsi pemrosesan audio ini memungkinkan bagian output dari perangkat untuk mencari level suara latar, mamantaunya melalui sebuah mikrofon dan input mikrofon. Fitur ini cocok untuk aplikasi seperti toko retail dimana tingkat volume dari sound system dapat diselaraskan secara otomatis dengan jumlah pengunjung dan level suara latar yg sesuai.

Manajer pemasaran untuk divisi produk instalasi sound system permanen dari Harman music grup, Iain Gregory menjelaskan, “Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004, keluarga produk dbx  ZonePRO telah banyak diadopsi secara global didalam lingkungan komersial yg berprofil tinggi. Versi M terlahir dari permintaan para pengguna untuk memperluas kemampuan dari model ZonePRO ke berbagai aplikasi yang membutuhkan tambahan input mikrofon. Dengan tambahan input mikrofon yg lebih banyak dan pengenalan fitur baru Ambient Noise Compensation,mengukuhkan dbx ZonePRO sebagai solusi yg sempurna untuk sound system komersial multi zona.”

Pemrosesan audio tersedia untuk semua anggota keluarga produk dbx ZonePRO seperti Advanced Feedback Suppression atau AFS dan AutoWarmth yg adalah sebuah fungsi psikoakustik yang berperan untuk menangani pita frekuensi penuh bahkan ketika level sinyal melemah.

Setiap perangkat dbx ZonePRO yg baru dibekali fitur konektivitas Ethernet dan kontrol RS-232. Fungsi ZonePRO Designer menyediakan konfigurasi dan kontrol untuk semua model perangkat ZonePRO.Fitur konfigurasi didalam dbx ZonePRO Designer menuntun pengguna melalui langkah demi langkah persiapan pengaturan dari awal sampai akhir.

Tambahan fungsi kontrol sistem disediakan oleh beberapa model dari Zone Kontroller dan kontrol after market pihak ketiga. Alat Zone Kontroller adalah antarmuka kontrol non teknis yg berfungsi sebagai selektor sumber,kontrol volume dan pemanggil preset.

Untuk informasi lebih kanjut mengenai Prosesor Audio dbx ZonePro dan kebutuhan instalasi sound system permanen seperti didalam ruangan restoran,kafe,outlet,toko,kantor,ruang konferensi dan lain lain,silahkan menghubungi bagian marketing melalui halaman kontak kami.Kami menyediakan solusi sistem tata suara berkualitas tinggi dan tepat guna untuk investasi jangka panjang dan menguntungkan bagi anda.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment