Prosesor Audio Line Array Galileo Callisto 616 Meyer Sound

Prosesor Audio Line Array Galileo Callisto 616 Meyer Sound
December 25, 2013 No comment

Perusahaan sound system profesional legendaris Meyer Sound melahirkan prosesor line array baru Galileo Callisto 616 AES yang dibekali hardware dan software kelas atas dan menjadi sebuah solusi yang lengkap untuk proses kontrol dan penyelarasan sistem loudspeaker array milik Meyer Sound.

Menggabungkan peralatan alignment suara serbaguna seperti U-Shaping equalizer dan delay terintegrasi dengan rangkaian lengkap dari input / output digital dan analog AES3, Callisto 616 AES berfungsi sebagai alat mastering yang fleksibel yang mendistribusikan sinyal audio digital ke satelit prosesor Meyer Sound, termasuk prosesor Galileo Callisto 616 dan Galileo 616 dan 408.

Callisto 616 AES meningkatkan standar dalam hal kontrol sistem suara karena memungkinkan para insinyur audio untuk secara presisi mengkalibrasi sebuah elemen individu atau per zona menggunakan prosesor satelit , dan kemudian mereka dapat menggunakan prosesor utama AES di FOH untuk melakukan beberapa penyesuaian lebih lanjut untuk sistem secara keseluruhan menggunakan alat bantu seperti U – Shaping.Bersama dengan kontrol antarmuka Compass , kedua pasangan ini menawarkan solusi alat mastering sistem FOH dan membuat proses penyetelan suara menjadi jauh lebih efisien .

Berukuran rak 2U ,Callisto 616 AES mencakup enam buah input , 16 output digital dengan delapan output analog dan prosesor matriks full digital. Bekerja bersama dengan kontrol perangkat lunak dari Compass , Callisto 616 AES dioptimalkan untuk menjadi sebuah alat mastering yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola sebuah sistem loudspeaker dan segala bentuk respon sistem secara keseluruhan .

Equalizer U – Shaping terdiri dari lima band dengan slope, lebar , dan level gain yang dapat diatur ulang. Lima band dari filter parametrik tersedia pada setiap pilihan output. Sebuah filter tambahan lima band parametrik dan standar TruShaping equalizer tersedia di setiap bagian input sinyal .

Fitur tambahan termasuk delay terintegrasi untuk fungsi penyelarasan otomatis dari unit line array Meyer Sound , dan mengkoreksi atmosfer untuk menjaga respon frekuensi tinggi terlepas dari perubahan suhu dan kelembaban dilapangan .

Untuk memfasilitasi kinerja sonik yang sempurna untuk sinyal audio analog , Callisto 616 AES menggunakan modul konversi ADA ( Analog – Digital – Analog ) dengan resolusi 24 bit pada 96 kHz sampling rate. Pemrosesan internal berkisar pada 96 kHz dengan resolusi 32 bit floating point . Nilai latency tetap sama di semua saluran output terlepas dari proses pengolahan yang diterapkan , dan konektor khusus disediakan untuk integrasi alat analyzer audio SIM 3 dari Meyer Sound .

Galileo Callisto 616 AES akan mulai dikirimkan awal Februari tahun depan .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment