Prosesor Sinyal Audio BSS BLU-50

Prosesor Sinyal Audio BSS BLU-50

BSS Audio dari Harman telah meluncurkan BLU – 50 yang adalah sebuah solusi sistem pemrosesan sinyal yang lengkap untuk sound system anda , penambahan produk baru kedalam keluarga prosesor sinyal digital Soundweb London. BSS BLU-50 ini merupakan solusi open arsitektur dalam sebuah bentuk paket fitur yang sangat fleksibel ,hemat biaya dan scalable .

BSS BLU Р50 adalah prosesor sinyal digital dengan ukuran lebar fisik setengah rak yang menawarkan  konfigurasi empat buah input dan empat saluran output, konfigurasi pemrosesan sinyal yang fleksibel, pengolahan logic dan koneksi BLU . Perangkat dapat dioperasikan dengan suplai daya 12V DC yang telah ikut disertakan dalam paket penjualan tapi juga dapat dinyalakan menggunakan daya 12 Р48V DC melalui konektor terminal blok .

BLU – 50 juga dapat mendukung penggunaan PoE + melalui port Ethernet , memungkinkan perangkat untuk dapat dikonfigurasi , dikontrol dan dimonitor melalui sebuah kabel jaringan Cat – 5e.

Bagian input analog dari prosesor audio BSS BLU – 50 memberikan tingkat gain sebesar 6 dB sampai +48 dB per channel dan phantom power per channel yang dapat diakses melalui perangkat lunak . Indikator Phantom Power, Signal dan Klip per channel mudah untuk diakses tanpa menggunakan komputer PC ,hadir di bagian panel depan dengan indikasi lampu LED yang jelas .

Prosesor-audio-BSS-BLU-50

” BSS BLU – 50 merupakan prosesor sinyal audio dengan arsitektur terbuka yang paling fleksibel dan terjangkau yang pernah dibuat oleh BSS Audio . BLU – 50 ini membuktikan komitmen kami untuk menciptakan solusi pengolahan yang sangat scalable untuk berbagai aplikasi instalasi tetap secara berkelanjutan ” ujar Gregory , manajer pasar untuk produk instalasi Harman Signal Processing .

BLU – 50 dibekali fitur BLU link yang adalah bus audio digital fault tolerant 48 saluran rendah latency yang menggunakan sebuah kabel Cat – 5e standar yang mampu memberikan bentangan jarak sejauh 100 meter antar perangkat yang kompatibel. Konverter media fiber optik dapat digunakan untuk meningkatkan cakupan jarak antar perangkat sampai lebih dari 10 km ( 6,2 mil) hanya dengan menggunakan serat fiber optik tunggal .

BLU – 50 dapat dikonfigurasi , dikontrol dan dimonitor dari kedua versi perangkat lunak HiQnet London Arsitek versi 6.0 dan HiQnet Audio Architect versi 1.4 baru yang akan segera dirilis, dan perangkat lunak tersebut telah teruji kompatibel dengan anggota lain dari keluarga BSS Soundweb London . Bus link 48 -channel merupakan grup saluran pertama 1-48 dari total 256 channel yang mampu ditangani oleh BLU bus ketika terintegrasi dengan BLU – 800 , BLU – 320 , BLU – 160 , BLU – 120 , BLU – BIB dan perangkat BLU – BOB . Sampai dengan 60 BLU perangkat yang kompatibel dapat saling berbagi saluran pada satu bus tunggal .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!