Prosesor Sound System Amate Audio LMS206

Prosesor Sound System Amate Audio LMS206

Amate Audio memperkenalkan Prosesor Sound System Amate Audio LMS206 yg baru, perangkat manajemen sistem speaker ini menawarkan fungsi konfigurasi sistem tata suara canggih yg diambil dari  seri speaker aktif NITID mereka untuk pengguna sound system jenis pasif.

Amate Audio LMS206 adalah yg pertama dari serangkaian proseso sound system profesional generasi berikutnya, menyediakan operasi ‘round the clock’ berkelanjutan lewat penggunaan arsitektur pemrosesan sinyal audio digital 64 bit.

Kedua saluran masukan dan keempat saluran keluaran sinyal audio dengan koneksi XLR seimbang dan konverter sinyal ADDA ( Analog Digital – Digital Analog ) 24 bit beresolusi tinggi, perangkat audio yg berukuran 1U 19 inci ini dapat dikonfigurasi ulang sepenuhnya. Setiap saluran masukan dapat ditempatkan ke saluran keluaran manapun. Setiap saluran keluaran mempunyai dua fungsi titik persilangan frekkuensi dengan pilihan saringan filter Butterworth, Linkwitz-Riley dan Bessel , serta pengaturan ompresor / pembatas mandiri. 10 parameter penyelarasan EQ parametrik, dengan resolusi frekuensi per 1 Hz, memanfaatkan penyaringan parametrik dB/2 bell.

prosesor-sound-system-amate-audio-lms206-tampak-belakang

Fitur waktu delay dapat disesuaikan sampai dengan total dua detik atau 680 meter, dan pola kutub juga dapat dibalik. Sampai dengan 80 konfigurasi memori preset dapat disimpan dan dilindungi dengan kata kunci password.

Amate Audio LMS206 telah diisi dengan 20 jenis pilihan pra konfigurasi awal, menyediakan efisiensi operasional dengan kemampuan persiapan sistem onboard yg cepat dari produk speaker aktif Amate Audio NITID. Hal ini menyediakan kontrol konfigurasi sistem yg seketika untuk berbagai kombinasi dan jumlah speaker aktif Amate Audio NITID dan speaker pasif Amate Audio Key yg sedang dipakai.

Panel depan dari unit LMS ( Loudspeaker Management System ) ini diisi oleh sebuah layar tampilan LCD 2x 16 dengan pencahayaan latar hitam dan LED pemantauan level masukan dan keluaran, klip dan pembatas. Sebuah lubang portal USB menyediakan fungsi kontrol eksternal bersama dengan piranti lunak Amate Audio DSPLink untuk sistem komputasi Windows dan Mac OS.

Manajer penjualan Internasional , Jordi Amate berkata: “Prosesor Sound System Amate Audio LMS206 adalah sebuah platform yg sepenuhnya baru dan kokoh, dirancang secara spesifik untuk operasi konstan berkelanjutan diberbagai lingkungan pemakaian dan dengan sebuah implementasi PEQ yg baru. Sebagai tambahan, terdapat preset konfigurasi sistem untuk sistem speaker aktif NITID kami, yg menawarkan efisiensi operasional.”

Tagged : , ,

Leave a Comment