Reverb Processor Lexicon Pro MX400 dan MX400XL 4 In / 4 Out

Reverb Processor Lexicon Pro MX400 dan MX400XL 4 In / 4 Out
October 18, 2012 No comment

Lexicon Pro ® dari grup perusahaan Harman International memamerkan Prosesor Reverb Stereo MX400 ™ MX400XL Dual / Surround. Mempunyai ukuran rak single, 4-in dan 4-out  menggabungkan desain panel depan yang intuitif dengan teknologi “Hardware Plug-In” Lexicon, koneksi USB dan VST / AU interface untuk digunakan dengan platform perangkat lunak rekaman digital. Menampilkan beragam fitur yang kaya, algoritma reverb yang kompleks, efek delay dan dynamic dbx ® , seri MX400 adalah paket yang sangat ideal untuk aplikasi studio atau live sound. Seri MX400 juga merupakan sebuah prosesor yang terjangkau untuk aplikasi surround yang terus berkembang di dunia. Dalam aplikasi apapun, produk Lexicon seri MX400 memberikan fleksibilitas dan suara yang tak perlu diragukan lagi.

Seperti saudara nya MX200 yang telah mendapat nominasi penghargaan,seri MX400 telah dirancang ulang untuk kenyamanan penggunaan dalam lingkungan studio rumah.Fitur USB “Hardware Plug-In” Format memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas plug-in di unit MX400 mereka pada perangkat lunak VST atau software audio lainnya, memungkinkan pengguna untuk mengontrol semua parameter secara otomatis dan melakukan recall sama seperti yang mereka sering lakukan dengan software plug-in lainnya sementara tetap menikmati berbagai manfaat untuk kualitas audio mereka yang mana hanya perangkat keras yang dapat menyediakan fitur tersebut, di rumah ataupun untuk aplikasi live, MX400 menyediakan panel kontrol depan yang intuitif dengan layar LCD backlit untuk menampilkan parameter untuk para sound engineer. MX400 menawarkan desain koneksi 4-in 4-out yang belum pernah disediakan produk-produk yang sejenis sebelumnya ,melalui TRS balanced In / Out (MX400), atau XLR In / Out (MX400XL). Kedua produk tersebut juga menawarkan 4 channel algoritma surround, membuat mereka menjadi sebuah perangkat fantastis yang sangat terjangkau untuk pasar surround yang terus berkembang.

MX400 ini tersedia dengan estimasi harga retail Rp 4.180.000 sedangkan MX400XL  dengan kisaran harga Rp 4.836.000

MX400 adalah sebuah terobosan produk yang benar-benar luar biasa pada saat ini.MX400 dan MX400XL merupakan pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam hal kualitas audio, konektivitas, fitur dan kontrol. “

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!