Sistem Amplifikasi Audio Powersoft LiteMod 4HC dan MiniMod 4

Sistem Amplifikasi Audio Powersoft LiteMod 4HC dan MiniMod 4

Sistem Amplifikasi Audio Powersoft LiteMod 4HC dan MiniMod 4 tercipta sebagai tambahan kedalam keluarga produk sound system tur dan sistem amplifikasi multi kanal terkontrol, Powersoft telah menciptakan banyak pilihan solusi bagi sistem speaker aktif dan sistem amplifikasi rak dengan modul amplifikasi daya yg handal dan tepat guna.

Kini ,perusahaan kembali memperluas rentang produknya dengan melahirkan dua produk amplifikasi audio yg baru . Yg mana direncanakan akan diluncurkan pada tahun ini di ajang pameran sound system internasional Prolight + Sound di Frankfurt pada tanggal 4 sampai 7 April 2017.

Powersoft LiteMod 4HC dan MiniMod 4 akan menambah portofolio perusahaan mendampingi model Quattrocanali versi instalasi yg sebelumnya terlebih dahulu diluncurkan di ISE Show di Amsterdam.

Peluncuran produk baru ini menjadi bukti dari komitmen perusahaan sound system asal Italia ini dalam berbagi teknologi yg mereka miliki dengan rekan pembuat speaker sound system lain, tidak hanya dalam hal menyediakan integrasi perangkat namun juga dalam hal dukungan selama proses pengembangan.

“Modul amplifikasi sound system ini adalah standar yg baru dalam hal konsumsi daya diam yg rendah, fleksibilitas dan efisiensi biaya untuk banyak aplikasi sistem tata suara. Keduanya menyediakan sekumpulan fungsi yg fleksibel bagi para perancang untuk mendesain rentang produk lengkap termasuk sistem amplifikasi mandiri”, jelas Luca Giorgi, direktur pengembangan bisnis dan penjualan dari Powersoft.

Hal ini menjamin solusi yg disediakan oleh Powersoft dapat dicocokkan dengan kebutuhan si pengguna, terintegrasi kedalam sasis dan teroptimasi penuh. Perusahaan juga membantu proses sertifikasi dan menyediakan layanan purna jual.

Sistem amplifikasi audio Powersoft LiteMod 4HC mengintegrasikan sebuah catu daya dengan PFC untuk operasi disemua standar tegangan listrik, dengan empat saluran keluaran audio yg menyalurkan daya maksimum sebesar 2400 watt dalam sebuah solusi yg berukuran kompak.

Saluran keluaran audio dapat dikonfigurasi mejadi empat , tiga dua atau satu kanal, mendukung beban impedansi sampai dengan 2 ohm tentunya operasi 8 ohm juga.

Dirancang untuk digunakan pada situasi dimana saluran keluaran yg banyak dibutuhkan, seperti sistem 2 arah atau tiga arah , subwoofer dan satelit.

Powersoft MiniMod 4 dibekali fitur amplifikasi daya 4 x 150 watt dalam sebuah modul terintegrasi yg diisi oleh catu daya universal dengan fitur PFC, dan total daya amplifikasi audio ssebesar 600 watt.

Powersoft MiniMod memiliki fleksibilitas yg sama sejak modul ini dapat dikonfigurasi untuk menyediakan empat , tiga , dua atau satu saluran keluaran daya. Cocok untuk semua jenis aplikasi sound system yg membutuhkan banyak saluran amplifikasi seperti speaker dua atau tiga arah, sistem subwoofer dan satelit.

Sistem Amplifikasi Audio Powersoft LiteMod 4HC dan MiniMod menyediakan solusi tepat guna bagi para pengembang atau pembuat speaker ,baik untuk kelas hobi atau yg lebih serius.

Tagged : , , , , , , , , ,

Leave a Comment