Sistem Audio Line Array L-Acoustic ARCS II

Sistem Audio Line Array L-Acoustic ARCS II
October 13, 2013 No comment

Setelah lebih dari satu setengah dekade sejak debut seri ARCS  , L – Acoustics kini telah resmi meluncurkan ARCS II speaker point source konstan curvature.

ARCS II memanfaatkan desain teknologi dari Wavefront Sculpture Technology (WST ) milik L – Acoustics untuk fitur konstan curvature . Ditujukan untuk pasar rental dan rumah produksi skala menengah dengan memberikan sebuah solusi sistem berdaya besar , bandwidth dan koherensi suara, bersama dengan cakupan yang fleksibel dan dapat diprediksi .

ARCS II menggunakan sistem bi amp yang didasarkan pada desain dua arah ( 2 way ) aktif dan menawarkan sejumlah peningkatan performa dari generasi yang sebelumnya , terutama transduser K1 L – Acoustics yang ditingkatkan kemampuan SPL nya menjadi  140 dB dan berat yang lebih ringan 50kg .

Unit juga memiliki desain grill depan yang baru untuk meningkatkan daya tahan dan penampilan , dan diproduksi menggunakan satu preset pabrik untuk efisiensi penggunaan di aplikasi apapun .

Sebuah line source ARCS II dapat digunakan baik dalam posisi horisontal maupun vertikal , dengan sudut cakupan berbanding lurus dengan jumlah kandang yang digunakan dalam konfigurasi array ( N x 22,5 derajat ) .

Di sisi lain posisi vertikal atau horizontal , masing  unit ARCS II menyediakan sudut cakupan asimetris 60 derajat ( 20/40 ) . Orientasi sudut dari ARCS II dalam array menentukan pola distribusi asimetris , memungkinkan penggunaan sistem secara horisontal baik untuk cakupan keatas ataupun ke bawah .

ARCS II dapat disetup dengan cepat sebagai sistem front of house untuk aplikasi medium throw  dengan muntahan daya SPL frekuensi low yang tinggi dan citra stereo yang sangat baik . Dengan kemampuan cakupan yang tepat dan fleksibel , ARCS II juga cocok untuk digunakan sebagai sistem audio terdistribusi , center cluster untuk aplikasi teater , sidefill monitor, digantung atau ditumpuk ,  atau sebagai speaker delay untuk kebutuhan konser di stadion dan arena .

Sistem rak L-RAK dan LA8 kontroler amplifier memberikan sistem penggerak yang sangat canggih dan tepat untuk ARCS II .

Fitur tambahan seperti perlindungan transduser sirkuit dua arah L-DRIVE (Peak and RMS limiting ) dan antarmuka EQ Morphing Array memungkinkan insinyur secara cepat menyesuaikan keseimbangan tonal dari seluruh sistem untuk menghasilkan kurva array atau mengatur konsistensi sistem  dengan beberapa array dari berbagai jenis dan ukuran .

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment