Sistem Interkom Digital ClearCom HelixNet Partyline

Sistem Interkom Digital ClearCom HelixNet Partyline
September 15, 2013 No comment

Clear Com akan memamerkan teknologi sound system profesional terbaru Sistem Intercom HelixNet Partyline pada acara IBC 2013 di Hall 10 stand nomor D29.

Pembaruan dari beberapa komponen dan fitur pada sistem HelixNet membuat beberapa sistem kini dapat dihubungkan bersama lewat kabel Ethernet dan jaringan Fiber optik untuk penggunaan beberapa sistem Partyline digital , program feed audio dan tambahan monitoring audio yang dihubungkan ke bodypack digital pengguna.

Fitur jaringan dari stasiun ke stasiun HelixNet ini dimungkinkan melalui fitur baru modul Ethernet HLI – ET2. Stasiun utama dapat terhubung langsung atau melalui jalur LAN melalui switch IT standar. Modul Ethernet ini dilengkapi dengan dua port RJ 45 sebagai fitur komunikasi standar , sementara modul Fiber optik HLI FBS yang baru dapat digunakan untuk menghubungkan antar stasiun dalam jarak yang jauh.Modul fiber optik menawarkan dua port fiber dengan modul kecil form factor pluggable ( SFP ). SFP Standar bawaan untuk Modul Fiber adalah mode tunggal dan Mode Multi yang hadir terpisah dari paket penjualan.

Menghubungkan beberapa modul stasiun HelixNet bersama-sama akan menciptakan sebuah jaringan dari satu sumber di setiap stasiun individual lainnya. Stasiun utama terhubung secara dinamis dan secara otomatis dapat menemukan antara satu dengan lainnya , yang memberikan para pengguna HelixNet sebuah kemampuan untuk berbagi beberapa saluran Partyline digital , seperti program input dan antarmuka dalam sistem distribusi jaringan sound system.

Kemampuan baru yang unik dari HelixNet memungkinkan puluhan pengguna bodypack Helixnet dapat mengakses dua saluran jaringan Partyline yang tersedia dengan memilih saluran yang diinginkan pada unit bodypack mereka .Karena semua saluran ini berjalan dari satu kabel twisted pair , pengguna tidak perlu lagi menggunakan beberapa kabel untuk mensetup konfigurasi yang baru ataupun menggunakan perangkat sejenis yang harganya bisa sangat mahal .

Fungsi jaringan audio HelixNet Partyline memungkinkan fungsi interkom jaringan digital Partyline menjadi lebih canggih dan hemat biaya . Ini sangat ideal untuk aplikasi siaran yang membutuhkan setup cepat dan aplikasi berbagai saluran interkom . Mulai dari manajer panggung, operator kamera , bersama dengan teleprompter , pencahayaan dan insinyur sound system atau setiap pengguna dapat tetap terhubung dengan HelixNet bahkan di lokasi yang berbeda dan dalam jarak yang jauh.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment