Sistem Interkom Wireless Digital ClearCom DX410

Sistem Interkom Wireless Digital ClearCom DX410
February 22, 2016 No comment

ClearCom meluncurkan Sistem Interkom Wireless Digital ClearCom DX410, sebuah sistem komunikasi interkom nirkabel digital dua kanal yg beroperasi di pita frekuensi bebas lisensi 2.4 GHz.

Sistem yg baru ini dibekali dengan pita suara selebar 7 kHz adalah sistem interkom nirkabel pertama di seri DX yg menawarkan rentang frekuensi audio seperti ini. Mudah untuk dipersiapkan dan dikonfigurasi, DX410 juga dilengkapi dengan unit bodipak yg ringan dan perangkat kepala nirkabel.

Setiap dari unit stasiun basis BS410 dapat mendukung sampai dengan 15 unit BP410 bodipak atau headset nirkabel WH410. Dalam operasi satu kanal , ke empat pengguna bodipak dapat digunakan secara bersamaan, komunikasi percakapan dan mendengarkan, sementara tiga pengguna dapat melakukan komunikasi dua arah secara penuh dalam modus operasi dua kanal. BP410 dan WH410 memiliki rumah yg kokoh dan tombol tanpa saklar mekanik, terbukti mampu bertahan di lingkungan penggunaan yg berat. Baterai isi ulang Li-Ion hanya membutuhkan waktu 2.5 jam untuk menyediakan 12 jam waktu operasi.

Pita frekuensi audio 7 kHz memperluas dan meningkatkan kejelasan suara pada lingkungan frekuensi radio yg tinggi ,jadi suara berbisik pun dapat terdengar dengan jelas. Dengan kemampuan radio yg ditingkatkan dan penurunan kualitas paket transmisi yg diminimalkan, DX410 menyalurkan kinerja yg lebih baik dari segi performa ,rentang dan kualitas suara.

ClearCom DX410 juga memiliki fitur 2 sambungan dan 4 sambungan jembatan serta 2 sambungan pembatalan otomatis. Kemampuan penjembatanan memungkinkan opsi untuk menggabungkan portal 2 sambungan dan 4 sambungan bersama sama baik di saluran A atau B, memungkinkan operator untuk menggunakan sebuah keluaran 4 sambungan untuk mengirim semua audio kesebuah konsol pencampuran, interkom matriks atau sumber audio lainnya. Fungsi pembatalan otomatis dari saluran 2 sambungan memungkinkan proses integrasi yg cepat dan akurat dengan sistem interkom ClearCom lainnya.

ClearCom DX410 menggunakan sistem frekuensi FHSS,dan menawarkan modus yg bersahabat spectrum frekuensi serta perpindahan frekuensi adaptif yg disebut dengan AFH, untuk menghindari gangguan dengan frekuensi Wi-Fi, sementara beroperasi di pita frekuensi 2.4GHz berarti bahwa DX410 tidak membutuhkan lisensi frekuensi radio untuk dioperasikan.

Sistem interkom sangat penting untuk aplikasi seperti konser atau acara dimana terdapat banyak sekali kru yg bekerja di area yg berbeda beda , komunikasi yg cepat dan efektif antara tim sound system ,visual ,pengamanan dan pengatur acara merupakan hal yg sangat vital.

“Kami sangat gembira dapat mengumumkan pengapalan dari Sistem Interkom Wireless Digital ClearCom DX410,” ujar Craig Fredrickson, manajer produk di ClearCom. “Interkom nirkabel Clearcom DX410 adalah sistem nirkabel digital yg luar biasa dalam segi rentang, kehandalan, kualitas suara dan kenyamanan penggunaan.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment