Sistem Mikrofon Konferensi Bose ControlSpace EX

Sistem Mikrofon Konferensi Bose ControlSpace EX

Bose Professional memamerkan Sistem Mikrofon Konferensi Bose ControlSpace EX milik mereka yg baru.

Bose ControlSpace EX terdiri dari prosesor sinyal ControlSpace EX-1280C dan tiga buah ControlSpace EX berbasis Dante bawah meja EX-4ML, EX-8ML dan EX-UH.

Dirancang dengan masukan dan saran dari para integrator dan konsultan sound system senior, sistem ini meringkas rancangan dari sebuah konferensi audio dan mengimplementasikannya menjadi perangkat yg menangani proses integrasi mikorfon, konektivitas dan algoritme yg membantu proses persiapan.

Dimulai dari meja konferensi , tiga buah model kotak UTB yg sederhana dengan fungsi Dante dan PoE memungkinkan beberapa unit mikrofon dan koneksi kodec dari meja ke unit rak dengan hanya menggunakan satu kabel Cat 5 saja. Masukan mikrofon analog Bose EX-8ML dan EX-4ML mendukung sampai dengan delapan atau empat unit mikrofon di masing masing modelnya, dengan daya phantom 48V, konversi audio Dante, PoE yg dapat dirantai, dan daya 12V serta beberapa GPIO per saluran. Bose EX-UH menambahkan USB dan audio handset untuk memperluas opsi kodec dan konektivitas plug and play diatas meja untuk aplikasi BYOD.

Prosesor Bose EX-1280C menyertakan fitur fitur seperti USB, VoIP, telpon analog dan konektivitas jaringan audio Dante, menghilangkan keperluan akan beberapa mesin DSP untuk beberapa aplikasi yg berbeda. Desain ukuran 1RU nya diisi dengan fitur 12×8 masukan dan keluaran analog, 12 pembatal gema akustik yg dapat dirunut ulang , jaringan audio Dante 64×64 , dua jalur VoIP, sebuah port USB untuk kodek lunak PC, koneksi telpon analog PSTN, delapan saluran keluaran Bose AmpLink, kontrol serial lewat RS-232 dan UDP, serta sebuah antarmuka panel depan dengan layar tampilan OLED.

Komponen dari Bose ControlSpace EX dikonfigurasi dan dikontrol menggunakan piranti lunak Bose ControlSpace Designer 5.0. Preset konfigurasi mikrofon yg tersedia membuat proses perancangan bersama mikrofon Dante menjadi lebih mudah , sementara untuk algoritme konferensi yg spesifik , Bose Conference Room Combiner dan Conference Room Router menawarkan preset dan persiapan instalasi ruang konferensi standar. ControlSpace Remote 2.1 telah diperbarui untuk mendukung Bose EX yg baru dan sudah termasuk sebuah dialer untuk membuat sebuah antarmuka pengguna lengkap berbasis komputer tablet. Driver untuk sistem kontrol laonnya juga tersedia.

Di acara yg sama, Bose juga memamerkan beberapa model sistem amplifikasi audio baru dengan konektivitas AmpLink seperti Bose PowerShare PS604A dan Bose PS404A, FreeSpace ZA 2120-HZA dan  ZA 2120-LZA serta sebuah kartu ekspansi AmpLink untuk Bose PowerMatch. Bose AmpLink adalah sebuah hubungan audio multi kanal via transportasi Cat 5 yg menyalurkan sinyal audio digital rendah latency dari perangkat prosesor ControlSpace EX ke sistem amplifikasi yg memiliki AmpLink.

Sistem Mikrofon Konferensi Bose ControlSpace EX akan mulai tersedia pada musim gugur tahun 2017 ini.

Tagged : , , , , ,

Leave a Comment