Sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS Tetrad

Sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS Tetrad

Pada ajang pameran produk sound system profesional Prolight + Sound / Messe di Frankfurt tahun ini , AKG dari Harman telah memperkenalkan sistem mic wireless digital DMS Tetrad yang paling baru, sistem nirkabel yang bebas lisensi frekuensi di seluruh dunia ini menawarkan transmisi audio yang terkompresi , kinerja RF yang superior dan enkripsi data standar 128 -bit AES.

Sistem mikrofon wireless digital AKG DMS Tetrad terdiri dari mixer 4 channel yang terintegrasi, dan  antena kit depan . Dengan kualitas audio coding 24 bit 48kHz ,sistem ini mampu menyediakan transmisi sound terkompresi berkualitas studio dan respon frekuensi yang linear , untuk aplikasi  performa vokal dan instrumental yang berkualitas tinggi.

Enkripsi data 128-bit AES standar dari DMS Tetrad berfungsi untuk mencegah kejadian seperti penyadapan sinyal audio,fitur keamanan ini membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk konferensi dengan kebutuhan tingkat keamanan yang tinggi .

Sistem DMS Tetrad terdiri dari unit DSR Tetrad sebagai stasiun penerima sinyal digital , DPT Tetrad sebagai pemancar sinyal digital berukuran pocket, dan yang teralhir DHT Tetrad pemancar genggam digital, tersedia dengan pilihan kapsul D5 yang telah dipatenkan atau dengan kapsul dinamis standar  P5.

Tersedia dua pilihan kofigurasi set ,pertama DMSTetrad Vocal Set yang terdiri dari DHT Tetrad P5 , dan Set Performer DMS Tetrad yang terdiri dari DPT Tetrad dan unit mikrofon earhook atau biasa di sebut headset model C111 L dan kabel instrumen MKG L .

DMS Tetrad memiliki keunggulan dalam proses setup yang cepat,simpel dan mudah untuk digunakan. Penerima dapat bekerja secara simultan sampai empat channel audio secara paralel , yang dapat dicampur langsung ke output XLR yang seimbang . Pemilihan frekuensi dapat dilakukan secara secara dinamis ( DFS ) memastikan hanya pita frekuensi terbersih yang akan dipilih untuk digunakan oleh modul penerima dan pemancar secara otomatis .

Solusi microphone wireless digital AKG DMS Tetrad akan segera hadir di Indonesia,hubungi dealer lokal terdekat anda untuk informasi lebih lanjut.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment