Sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS700

Sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS700
October 15, 2014 No comment

Pada ajang NAMM show tahun 2009 yang lalu ,perusahaan spesialis manufaktur mikrofon dan headphone AKG meluncurkan Sistem Mikrofon Wireless Digital AKG DMS700, menawarkan fitur enkripsi audio digital,pengaturan frekuensi yg luas dan saluran yg lebar dalam sebuah chasis 19 inci.

AKG DMS 700 beroperasi dengan dua frekuensi yang masing masingnya memberikan kemampuan pengaturan sampai dengan 155 MHz utuk kedua unit penerima dan pemancar yang memberikan fleksibilitas yg luas bagi pengguna untuk operasi yg nyaman di lingkungan RF yg sangat padat hari ini.

Transmisi audio digital yg jernih menghilangkan distorsi dan noise yang umum anda temukan di frekuensi tinggi yang tipikal dihasilkan oleh sistem mikrofon analog.Sistem AKG DMS 700 menawarkan retang frekuensi sebesar 155 MHz,yang memberikan anda solusi pengoperasian yg fleksibel dan nyaman serta tepat guna.

Transmisi audio yg terenkripasi memfasilitasi pengguna untuk menyebarkan informasi audio yg sensitif dan pada tiap salurannya dapat diamankan dengan pola enkripsinya sendiri untuk menjaganya tetap rahasia.

Dengan fitur kemampuan untuk beroperasi sampai dengan 100 saluran sekaligus,sistem transmisi audio digital menyediakan perlindungan yg lebih baik dari interfensi sistem transmisi lain dan fitur  infrared antara unit pemancar dan penerima menawarkan setup sistem yg cepat untuk pengalaman penggunaan yg mudah dan nyaman.

Penerima digital DSR 700 yang berukuran 1RU dibekali dengan teknologi enkripsi yang canggih dan bandwidth sebesar 155 MHz . Prosesor pengolahan sinyal digital internal memberikan berbagai kemampuan seperti low cut, Ekualizer 3-Band,kompresor dan limiter dbx. Analisa spektrum yang tertanam didalamnya memberikan tampilan visual dari frekuensi untuk lebih lanjut membantu pengguna mengontrol operasi dari spektrum radio.

AKG DSR 700 juga memiliki fitur HiQnet yg khas dari Harman, memungkinkan sistem ini dipadukan dengan teknologi jaringan dari poer amplifier Crown dan speaker JBL serta produk Harman yg lainnya yg memiliki sistem yg serupa ,hal ini juga memudahkan pengguna untuk melakukan update sistem.

Pemancar AKG DHT700 dibangun dengan chasis berbahan logam yg kokoh ,sebuah antena dengan power output sebesar 50mW memberikan jangkauan yg optimal dan transmisi yg handal.

Dilengkapi dengan kapsul mikrofon D5 dari AKG yang merupakan produk terlaris dipasaran untuk kebutuhan lead dan vokal latar. Teknologi paten milik AKG Diafragma Laminate Varimotion ikut membantu pola supercardiod untuk memberikan pengguna gain yg lebih besar sebelum feedback dibanding dengan mikrofon vokal pada umumnya. Sedangkan pilihan mikrofon kondensor AKG C5 dengan pola cardioid juga tersedia .

Pemancar bodypack DPT 700 dapat digunakan untuk kedua masukan mikrofon dan line intrumen tanpa perlu mengatur sensitivitas input. Fitur unik ini melindungi anda dari kesalahan pengoperasian dan input audio TB3M mendukung berbagai model headset, mic jepit dan mikrofon instrumen.

Untuk suplai daya AKG DPT700 menggunakan 2 buah baterai standar berukuran A2 seperti sistem nirkabel AKG yg lainnya.

AKG CU 700 adalah sebuah modul pengisi daya baterai yg dapat digunakan jika anda menggunakan baterai isi ulang ,unit ini bekerja dengan efisien tanpa merusak elemen dari baterai isi ulang itu sendiri.Pengisi daya yg dikontrol oleh mikro prosesor mendeteksi level daya yg optimal dan memiliki kipas pendingin untuk membantu menjaga temperatur baterai yg sedang diisi ulang dayanya.

Proses pengisian daya dihentikan ketika baterai telah terisi penuh . AKG CU 700 memanfaatkan teknologi DC Pulse yang mengatur setiap daya yg disalurkan ke unit baterai seperti waktu,besaran daya,tingkat repetisi dan amplitudenya.

Dengan metode pulse charging,voltase tinggi yang secara instan disalurkan ke unit baterai dapat dilakukan tanpa membuat baterai mengalami panas yg berlebihan.

Manajer marketing untukproduk Tour Sound AKG ,Wolfgang Fritz menjelaskan , “AKG sangat antusias akan peluncuran produk ini pada ajang pameran sound system NAMM. AKG mendedikasikan dirinya secara khusus dalam mengembangkan produk produk yg tepat guna dan handal untuk para pengguna diseluruh dunia,dan ini kami buktikan dengan peluncuran sistem mikrofon nirkabel digital AKG DMS 700 yang revolusioner.”

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment