Sistem Mikrofon Wireless Digital Line 6 V75-40V

Sistem Mikrofon Wireless Digital Line 6 V75-40V
December 08, 2013 No comment

Produsen alat amplifikasi gitar dan sound system profesional Line 6 kini menciptakan sebuah sistem mikrofon wireless dengan tipe V75 – 40V ,yang menggabungkan teknologi nirkabel digital milik mereka dengan kapsul mic hypercardioid Earthworks WL40V.

Kapsul mic premium buatan tangan dari Earthworks memberikan respon impuls yang sangat cepat , penanganan yang baik pada tingkat SPL tinggi dan rentang frekuensi yang lebar . Pola hypercardioid membantu menangkap setiap detail dan nuansa terkecil secara luar biasa.

Bekerja sama dengan Earthworks yang merupakan pemimpin di dalam industri mikrofon kelas atas adalah sebuah hal yang luar biasa, Bersama-sama kedua perusahaan ini telah membuat mikrofon nirkabel digital yang menghasilkan kinerja dahsyat yang sebelumnya hanya dapat ditemukan di dalam sebuah mikrofon kabel studio yang kualitasnya paling tinggi.

Sistem XD – V dari Line 6 ini merupakan satu-satunya platform mikrofon nirkabel yang dapat mengirimkan rentang frekuensi luar biasa dari kapsul WL40V . Hal ini memberikan kualitas audio presisi 24 bit untuk respon frekuensi yang tebal dan gemuk ,sama halnya dengan rentang dinamis yang luar biasa tanpa adanya kompresi data atau pewarnaan dari hasil tangkapan audionya .

Pengalaman dan keahlian Line 6 dalam sistem nirkabel digital ditambah dengan kepiawaian Earthworks dalam teknologi desain mikrofon presisi berkelas dunia yang berasal dari pengalaman yang panjang dalam merancang produk mikrofon unggulan untuk performa live dan di dalam studio rekaman menjadikan kinerja dari sistem mic ini begitu ideal dan fantastis.

V75 – 40V adalah sebuah rancangan mikrofon dengan daya tahan yang tinggi .Unit berbasis logam solid dirancang untuk menahan kerasnya penggunaan pada aplikasi live performance dan tur ,shell kustom dengan bantalan lembut melindunginya dari kemungkinan – kemungkinan yang tidak terduga selama penyimpanan dan pada saat transportasi .

Tim engineering dari kedua belah pihak telah bekerja tanpa lelah untuk membuat sebuah produk yang terdengar alami sesempurna mungkin.V75 – 40V ini dijadwalkan akan tersedia di seluruh pada bulan Oktober 2013.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment