Sistem Mikrofon Wireless Profesional Shure Microflex

Sistem Mikrofon Wireless Profesional Shure Microflex
January 18, 2014 No comment

Pabrikan produsen sistem mikrofon profesional Shure memperkenalkan sistem mikrofon nirkabel Microflex ,solusi serbaguna jaringan nirkabel  digital dengan reproduksi audio presisi untuk aplikasi konferensi audio visual sound system profesional.

Dengan desain low profile yang modern, Microflex dirancang untuk menyatu dengan kondisi ruangan yang beragam di berbagai bentuk segmen pasar , termasuk lingkungan dalam perusahaan , akademis , pemerintah , dan institusi keuangan .

Platform nirkabel Microflex untuk aplikasi skala perusahaan menggabungkan teknologi enkripsi data bersama pilihan mic gooseneck , handheld , dan mikrofon bodypack hybrid yang unik dengan fitur intuitif .

Ragam fitur termasuk teknologi baterai isi ulang cerdas milik Shure , stasiun pengisian berbasis jaringan , enkripsi transimisi nirkabel AES Р256  ,kontrol string yang komprehensif untuk pemrograman antarmuka dengan produk yang kompatibel, dan perangkat lunak berbasis browser untuk kontrol sistem yang lengkap .

Jaringan audio digital Dante juga terintegrasi di setiap titik akses nirkabel , yang memungkinkan pengguna untuk membawa sinyal audio multichannel yang berlatency rendah melalui perantara kabel Ethernet tunggal . Fitur ini memudahkan transmisi audio dan kontrol melalui jaringan dalam lingkungan aplikasi skala perusahaan , meningkatkan efisiensi penggunaan sumber daya manusia seperti teknisi dan administrator.

” Sistem mikrofon wireless Shure Microflex adalah pilihan yang sempurna untuk kebutuhan di ruang pertemuan yang membutuhkan setup ulang segera setelah pergantian pengguna , ” kata Erik Vaveris , direktur kategori produk nirkabel Shure . ” Sistem ini juga ideal untuk ruang rapat yang memerlukan desain yang simpel dan tepat guna. Detail visual yang menakjubkan sangat ideal untuk digunakan bersama dengan teknologi videoconference saat ini yang membutuhkan solusi audio yang dapat terintegrasi kedalamnya. Bodypack hybrid mewakili fleksibilitas dari sistem .

” Unit bisa dipasang didalam kemeja atau saku jaket menggunakan mikrofon yang telah tertanam didalamnya . Hubungkan lavalier atau mikrofon headworn untuk menggunakannya sebagai bodypack tradisional , dan mikrofon built -in secara otomatis dimatikan .

” Selain itu , setiap komponen termasuk mikrofon nirkabel dapat dipantau dan dikontrol melalui jaringan Ethernet . Teknisi bisa dengan tenang melihat status baterai dari setiap mikrofon yang sedang digunakan atau yang sedang diisi dayanya langsung dari kantor mereka . “

Microflex secara aktif memindai spektrum yang tersedia untuk menyadiakan jaringan frekuensi yang bersih serta kompatibel untuk setiap saluran mikrofon . Sistem ini juga secara proaktif mendeteksi dan menghindari interfensi yang tak terduga .

Untuk kemampuan manajemen daya yang canggih ,digunakan baterai isi ulang lithium ion yang mampu memberikan suplai daya hingga 9 jam dalam penggunaan terus menerus , memungkinkan pemantauan jarak jauh dari status aktual diunit pengisi daya , dan menyediakan indikasi runtime yang tersisa dalam jam dan menit melalui sistem kontrol jaringan . Untuk aplikasi yang membutuhkan penggunaan yang “always on ” ¬†, modul pemancar kompatibel dengan penggunaan suplai daya berbasis USB standar.

Microflex sangat mudah untuk dikonfigurasi dan dikembangkan, menyediakan solusi fleksibel untuk berbagai kebutuhan sistem audio visual . Sistem ini tersedia dalam versi 4 dan 8 channel , dan dapat dikombinasikan sampai 32 saluran kompatibel di AS / Amerika atau 64 saluran di Uni Eropa .

Produk mikrofon sound system profesional nirkabel Microflex akan tersedia pada musim panas tahun 2013 , dengan harga retail mulai dari $ 6.476 atau sekitar IDR 65.000.000.

Tagged : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Comment

error: Content is protected !!